Mohon tunggu...
Angga Kurniawan
Angga Kurniawan Mohon Tunggu...

sewa mobil lampung Jangan Pernah Menyerah, Jika Menyerah Habislah Sudah - The Billionaire rental mobil lampung - Support by bunga papan bandar lampung dan bunga papan bandar lampung juga rental mobil lampung

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Tips Liburan Bersama Keluarga Tercinta

4 Maret 2019   00:10 Diperbarui: 7 Maret 2019   01:33 0 0 0 Mohon Tunggu...

Hallo Sahabat kompasiana, Setiap Orang pasti akan menunggu-nunggu waktu untuk liburan bersama keluarga, liburan bisa dibilang merupakan sebuah cara yang digunakan untuk merileksasikan pikiran dan badan untuk lebih bahagia. Sehingga diharapkan dengan liburan dapat membuang sejenak pikiran yang terus mengganggu kita dalam kehidupan sehari-hari. Liburan terbukti dapat menurunkan tingkat stress seseorang dari berbagai masalah yang terjadi.

Liburan sendiri dari tiap orang memiliki makna yang berbeda dari yang lainnya. Orang tersebut sendiri yang dapat mendefinisikan makna liburannya sendiri. Ada orang yang bepergian ke supermarket bisa dibilang liburan/refreshing bagi otak. ada yang bepergian bersama teman ke suatu tempat disebut liburan. Bahkan momen lebaran mengunjungi keluarga besar baru disebut dengan liburan. Jangan salahkan orang lain yang berbeda definisi liburan sendiri dengan kita.

Ada orang yang berlibur mengunjungi objek wisata misalnya pegunungan, puncak, pantai, mall, perkebunan dan lainnya. Rekomendasi dari liburan sendiri adalah mengunjungi tempat wisata yang menarik dari suatu daerah yang belum kita kunjungi. Misalnya di daerah lampung cukup banyak wisata pantai di lampung, contohnya yaitu pantai mutun, kiluan, Pantai tanjung setia, Pantai klara, pantai embe dan sebagainya.

Sebaiknya sebelum anda merencanakan untuk bepergian ke suatu daerah, ada baiknya anda mencari informasi lengkap tentang objek wisata yang tersedia di wilayah tersebut. buatlah list tempat-tempat yang menjadi rekomendasi dari pada reviewer di search engine. Hal lain yang perlu anda pikirkan yaitu sarana transportasi yang akan digunakan agar mobilitas anda mengunjungi wisata tersebut dapat berjalan dengan lancar. Di Bandar lampung sendiri banyak mode transportasi yang bisa anda gunakan. Jika anda baru mengunjungi dan belum mengetahui daerah di lampung, ada baiknya anda menggunakan rental mobil lampung, selain akan mempermudah anda di perjalanan, anda juga akan dipandu dengan driver dari lampung yang lebih mengetahui wilayah tersebut.

Hal berikutnya anda perlu merencanakan perjalanan dari segala keperluan, mulai dari budget, tempat tinggal, kendaraan dan peralatan yang perlu dibawa. ingat, jangan terlalu banyak membawa benda yang tidak terlalu penting, hal tersebut akan mengakibatkan beban bawaan anda yang bertambah berat. belum lagi jika akan pulang akan membeli oleh-oleh dari daerah setempat.

Sekian tips kita kali ini, semoga bermanfaat. Terima Kasih..