Mohon tunggu...
Midway Writer
Midway Writer Mohon Tunggu...

Kami adalah sekelompok penulis yang ingin mendukung para pembaca cerdas dengan memberikan artikel-artikel yang berimbang dan terpercaya. Follow akun Instagram kami di @midwaywriter :)

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Film "How To Train Your Dragon 3: The Hidden World"

10 Januari 2019   16:35 Diperbarui: 10 Januari 2019   16:46 589 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Film "How To Train Your Dragon 3: The Hidden World"
Sumber: Capri Theatre

Yup. Baru saja kemarin (9/1/19) film How To Train Your Dragon: The Hidden World diputar untuk yang pertama kalinya di Yogyakarta. Film aksi fantasi animasi 3D Amerika Serikat ini telah ditunggu penggemar Hiccup selama hampir 3 tahun lamanya. Bagaimana tidak? Film yang sudah dijanjikan akan dirilis pertengahan tahun 2015 ini diundur hingga awal tahun 2019.

Penggemar film naga terbang ini sungguh sudah sangat tidak sabar untuk segera menonton film garapan Dean DeBlois yang kali ini melibatkan Kit "Jon Snow" Harrington sebagai pengisi suara karakter Eret.

Yuk, kita cek beberapa poin yang jadi alasan kamu wajib beli tiket untuk film How To Train Your Dragon: The Hidden World.

1. Penggambaran The Hidden World yang super Majestic!!

Jika kamu sudah menonton How To Train Your Dragon 2, kamu pasti tercengang dengan penggambaran lokasi dimana White Alpha dan ibunya Hiccup ditemukan. Namun penggambaran The Hidden World ala DreamWorld Animation ini sungguh berjuta kali lipat lebih indah. Bahkan ia lebih indah daripada penggambaran Atlantis di film Aquaman. Animasi yang benar-benar cantik dan memukau!!

2. Toothless adalah Aktor Utama

Berbeda dengan film pertama dan kedua, dalam film ini yang menjadi tokoh utama adalah Toothless, sang Night Fury. Kita bisa melihat aksinya yang lucu dan menggemaskan namun juga memiliki sifat powerful. Hiccup tetap digambarkan sebagai dragon rider utama seperti biasa. Namun kisah Hiccup dan Astrid tetap tidak bisa mengalahkan kisah pasangan Night Fury dan Light Fury dalam film ini.  Bahkan karakter antagonis, Grimmel, tidak banyak digambarkan dalam film ini untuk memberi ruang lebih pada Toothless.

Baca Juga: Review Spider-Man: Into The Spider Verse

3. Seri Terakhir

Ya. Film ini menjadi film terakhir dari Trilogi How To Train Your Dragon. Tidak seperti film-film lainnya, film ini diakhiri dengan cerita yang menenangkan hati. Walaupun beberapa karakter memiliki akhir yang masih menggantung, namun seluruh penonton dibuat puas dengan akhir cerita Toothless dan Hiccup dan merasa penantian tiga tahun mereka terbayarkan dan film ini akan selalu melekat dihati penikmatnya.

4. Film Yang Super Emosional

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x