Mohon tunggu...
Midway Writer
Midway Writer Mohon Tunggu...

Kami adalah sekelompok penulis yang ingin mendukung para pembaca cerdas dengan memberikan artikel-artikel yang berimbang dan terpercaya. Follow akun Instagram kami di @midwaywriter :)

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review "Spider-man: Into The Spider Verse"

4 Januari 2019   12:59 Diperbarui: 4 Januari 2019   13:32 0 0 0 Mohon Tunggu...
Review "Spider-man: Into The Spider Verse"
sumber: Spider-man into the Spider Verse| Sony Pictures Animation

Udah ada yang sempet nonton film Spider-man yang terbaru belum? Kalau belum, sayang sekali karena film ini sudah ditarik dari jadwal penayangan di beberapa bioskop di Yogyakarta. Ternyata tidak banyak antusiasme penonton di Yogyakarta untuk film garapan Sony Pictures Animation ini. Walaupun terbilang sedikit kalah dari film DCEU, Aquaman, ternyata film Spider-man seri terbaru ini cukup menarik dan sangat menghibur. Berikut beberapa poin yang membuat film ini seharusnya kamu tonton:

1. Animasi Grafis Komik yang Memukau

Ya. Film Spider-man ini berbeda dengan film seri Spider-man Tobey Maguire, Andrew Garfield maupun Tom Holland. Film ini digambarkan menggunakan animasi. Tetapi bukan seperti animasi pada umumnya. 

Ketika kamu menonton film ini, kamu akan merasa sedang membaca halaman-halaman komik. Tak hanya frame komiknya yang ditayangkan di film ini tetapi juga guratan-guratan dari penggambaran animasinya persis seperti gambar-gambar di komik. Ini menjadi gebrakan baru dalam penampilan animasi di layar lebar.

Baca Juga: Apakah Salah Menggunakan Hak Abstain?

2. Banyak Karakter Spider-Man Yang Muncul

Tidak hanya Spider-man Miles, sang tokoh utama, sesuai dengan judulnya "Into the Spider verse", ternyata di masing-masing dunia atau verse memiliki Spider-Man masing-masing. Seperti Spider-Man hitam putih, Spider-Man kartun, Spider-Man dari masa depan (penggambaran karakter anime Jepang), Spider-Man Gwen dan bahkan Spider-Man kembaran Peter Parker. Mereka semua dipertemukan dalam film ini untuk melakukan sebuah misi. 

3. BGM (Background Music) Yang Super dope!

Tak hanya animasinya, film ini-pun juga terkenal karena lagu-lagunya yang sangat enak didengar. Tak heran banyak penonton yang terbius dengan lagu-lagunya dan bahkan rela membeli lagu ini di situs-situs online agar bisa mendengarkan pasca menonton film ini. Bahkan penyanyi sekaligus rapper Amerika seperti Nicki Minaj pun ikut menyumbang lagu untuk film ini.

Baca Juga: Linda Afriani, Tokoh Pemberdaya Perempuan Di Yogyakarta

4. Latar Belakang Karakter Utama

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x