Mohon tunggu...
Angellia Malika Putri S
Angellia Malika Putri S Mohon Tunggu... Penulis Baru

Siswi SMKN 50 Jakarta. Belajar menulis sejak dini :)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Gerakan Dance For Life di SMKN 50 Jakarta

9 April 2020   20:00 Diperbarui: 9 April 2020   20:01 6 1 1 Mohon Tunggu...

Jakarta, 16 Desember 2019. SMKN 50 JAKARTA mengadakan acara memperingati hari Anti Aids sedunia. Acara ini di lakukan di lapangan utama SMKN 50 JAKARTA. 

Acara ini dilakukan tidak terlalu lama, tetapi di harapkan dapat menghibur seluruh peserta didik SMKN 50 JAKARTA. Dalam acara ini ada Dance For Life yang berperan sebagai sumber. Dalam acara ini, Dance For life menjelaskan semua tentang Aids.

Baik tentang Pengertian, Pengaruh, serta faktor yang dapat menyebabkan Aids. Selain Dance For Life, Ekstra Kurikuler PKBI pun juga membantu acara ini berlangsung. 

Dalam acara ini juga terdapat sebuah Gerakan yang khusus ada dari Dance For Life. Gerakan nya seperti senam, namun seperti dance juga. Gerakan nya pun tidak rumit dan tidak mengeluar kan banyak tenaga. Tetapi dapat melatih kecepatan tubuh.

Tujuan dari adanya Gerakan ini diadakan adalah sebagai penampilan ciri khas dari Dance For Life. Tujuan lainnya adalah untuk kebugaran tubuh serta melatih kecepatan dalam bergerak. Gerakan ini dilakukan oleh seluruh peserta didik kelas X. 

Dengan menggunakan baju olahraga SMKN 50 JAKARTA, peserta didik kelas X bergerak mengikuti Gerakan pemimpin di atas panggung. Terlihat semua peserta didik sangat respect dengan Gerakan ini. Mereka pun sanagat bersemangat dalam gerakan Dance For Life.

#KABARKANKEBAIKAN #SMKN50JAKARTA #SEKOLAHUNGGULAN #SEKOLAHHIJAU #SEKOLAHINSTAGRAMABLE #MERDEKABELAJAR

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x