Mohon tunggu...
Angellia Malika Putri S
Angellia Malika Putri S Mohon Tunggu... Penulis Baru

Siswi SMKN 50 Jakarta. Belajar menulis sejak dini :)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Motivasi Sebelum Acara Pensi di SMKN 50 Jakarta

9 April 2020   17:13 Diperbarui: 9 April 2020   18:07 2 1 1 Mohon Tunggu...


Jakarta, 19 Desember 2019. SMKN 50 JAKARTA mengadakan kegiatan Pentas Seni atau jika di singkat menjadi PENSI. Acara ini di lakukan di tengah lapangan SMKN 50 JAKARTA. Seluruh peserta didik SMKN 50 JAKARTA sebagai penonton. Sebelum ada pensi, peserta didik SMKN 50 JAKARTA mendapat motivasi sebelum pensi di mulai.

Motivator nya adalah guru paling hebat, paling hits di SMKN 50 JAKARTA top markotop banget deh. Nama motivator nya adalah Bapak Dedi Dwitagama. Pak Dedi adalah seorang guru MTK juga loh gais. Pak Dedi sangat paham akan teknologi. Selain menjadi guru MTK, Pak Dedi juga sebagai motivator. Pak Dedi sangat senang bila memberi mativasi kepada peserta didik SMKN 50 JAKARTA.

Selain itu semua peserta didik SMKN 50 JAKARTA pun senang di beri motivasi dari Pak Dedi. Bukan hanya motivasi saja, Pak Dedi juga memberikan pertanyaan untuk mengetahui siapa yang benar benar menyimak dia. Pak Dedi juga senang di beri pertanyaan saat sedang memberi motivasi. Motivasi sebelum pensi ini sangat lah bagus karena dapat memberikan kita semangat dan memberikan kita untuk tidak mudah patah semangat.

#KABARKANKEBAIKAN #SMKN50JAKARTA #SEKOLAHUNGGULAN #SEKOLAHHIJAU #SEKOLAHINSTAGRAMABLE #MERDEKABELAJAR

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x