Mohon tunggu...
andy bhodonk apriyadi
andy bhodonk apriyadi Mohon Tunggu... -

asiek ajalah..

Selanjutnya

Tutup

Politik

Jumat Keramat untuk Para Koruptor

10 Januari 2014   22:17 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:56 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13893669091450160724

Hari Jumat bagi Umat Muslim adalah hari yang sakral atau suci. Namun, hari Jumat menjadi hari yang benar-benar berbeda bagi para koruptor di negeri ini. Tengok saja bagaimana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberantas korupsi justru pada hari yang dianggap sakral atau suci bagi umat Islam. Tak salah lagi, Jumat kini sering disebut orang sebagai "JUMAT KERAMAT". Mantan ketua umum partai demokrat ANAS URBANINGRUM resmi menjadi tersangka dihari jumat. yang diistilahkan banyak orang sebagai " JUMAT KERAMAT".  Dulu, Anas pernah bilang kalau dia (Anas), siap digantung di Monas, jika terbukti terlibat kasus korupsi. Kenyataannya? Apa benar Anas berani menggantungkan dirinya di Monas? Ya pasti tidak, jawabnnya. Dia bahkan berani berkelit kata-kata. "Nama saya Anas. Biasa kawan saya memanggil saya Anas, istri saya memanggil saya abang dan kawan saya ada juga yang memanggil Cak Anas. Bukan KPK," ujar Anas. Kondisi Anas saat ini resmi ditahan di rumah tahanan KPK.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun