Mohon tunggu...
Andrico Rafly Fadjarianto
Andrico Rafly Fadjarianto Mohon Tunggu... Lainnya - Freelance Article Writer at Posciety

Tempat mencurahkan isi pikiran dan opini ke dalam tulisan

Selanjutnya

Tutup

Musik

Ungkap Rumor Hubungan Asmara Jennie Blackpink dan G-Dragon, Berikut 5 Fakta tentang Dispatch

25 Februari 2021   16:30 Diperbarui: 25 Februari 2021   16:59 172 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ungkap Rumor Hubungan Asmara Jennie Blackpink dan G-Dragon, Berikut 5 Fakta tentang Dispatch
(www.ize.co.k)

Baru-baru ini, Media asal Korea Selatan, Dispatch mengungkapkan rumor hubungan asmara antar idol yakni, Jennie Blackpink dan G-Dragon. Melalui akun Instagram @koreadispatch, Dispatch menjelaskan bahwa kedua idol YG Entertainment tersebut sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih satu tahun.

Bagi para pecinta K-Pop dan Drama Korea, nama Dispatch memang sudah tidak asing ditelinga mereka, sebab sudah banyak nama-nama pasangan idol maupun aktor dan aktris yang terungkap hubungan asmaranya lewat media yang satu ini. Sebelum mengungkap hubungan asmara Jennie Blackpink dan G-Dragon, di awal tahun kemarin, Dispatch mengungkap hubungan asmara aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin. 

Kedua aktor dan aktris tersebut menjalin hubungan asmara setelah series Drama Korea yang mereka bintangi "Crash Landing on You" tayang. Di dalam drama tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin berperan sebagai pasangan kekasih beda Negara, hubungan mereka terhalang karena hubungan Negara mereka yang tidak baik, dimana Hyun Bin dari Korea Utara dan Son Ye Jin dari Korea Selatan, yang di dunia nyata kedua tetangga ini masih belum berdamai secara resmi.

Dan berikut saya sampaikan, 5 fakta menarik mengenai Dispatch, diantaranya adalah:

1. Mencari Berita Dengan Paparazzi

Karena Dispatch ingin mengungkap rumor-rumor hubungan asmara selebritis di Korea Selatan, maka mereka pun harus mencari fakta-fakta tersebut dengan diam-diam. Mereka mengikuti selebritis-selebritis yang menurut mereka tengah menjalin asmara, dan memotret secara diam-diam atau paparazzi selebritis-selebritis yang diduga tengah menjalin hubungan asmara.

Tidak seperti di Indonesia, dimana para selebritis secara terbuka mengungkapkan hubungan asmara mereka, di Korea Selatan untuk menjaga privasi dan agar tidak mengganggu pekerjaan, para selebritis disana menjalin hubungan secara diam-diam agar tidak diketahui publik. Dan media Dispatch pun hadir untuk mencari fakta-fakta hubungan asmara tersebut secara paparazzi untuk disampaikan kepada publik.

2. Banyak Dibenci Masyarakat Karena Dianggap Melanggar Privasi

Karena cara kerja mereka untuk mendapatkan berita dengan cara diam-diam atau paparazzi, banyak masyarakat di Korea Selatan membenci dan tidak menyukai cara kerja Dispatch yang mereka anggap telah melanggar privasi selebritis di Korea Selatan.

Untuk mendapatkan fakta dan foto hubungan asmara idol maupun aktor dan aktris, banyak reporter Dispatch yang setiap hari mengikuti kegiatan idol, aktor dan aktris yang mereka incar dari pagi sampai malam. Akibatnya sempat ada petisi yang menginginkan Dispatch untuk ditangkap dan mengecam untuk meminta mereka berhenti mengganggu privasi idol, aktor dan aktris Korea Selatan.

3. Tradisi 1 Januari

Meskipun banyak dibenci, Dispatch ternyata banyak didukung pula oleh masyarakat disana. Terbukti, mereka yang mendukung Dispatch menunggu dengan antusias pada tanggal 1 Januari disetiap tahunnya. Sebab, pada tanggal tersebut Dispatch mempunyai tradisi untuk mengungkapkan nama idol maupun aktor dan aktris yang tengah menjalin hubungan asmara.

Sudah banyak nama selebritis yang terungkap hubungan asmaranya oleh Dispatch pada tanggal 1 Januari tersebut, sebut saja pasangan aktor dan aktris Rain dan Kim Tae-hee pada tahun 2013, pasangan idol Junsu JYJ dan Hani EXID pada tahun 2016, serta yang terbaru pasangan aktor dan aktris Hyun Bin dan Son Ye Jin pada awal tahun 2021 ini.

4. Tidak Berfokus Dengan Hubungan Asmara

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x