Mohon tunggu...
Andri Kurniawan
Andri Kurniawan Mohon Tunggu... Penulis - Lulusan Politeknik Negeri Jember 2022

Tulislah apa yang kamu pikirkan, cintailah apa yang menjadi milikmu. Kita semua berjalan menuju kesuksesan dengan caranya masing-masing, sebab ada yang harus dinanti, didoakan, serta diusahakan.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Al Nassr, Klub Terakhir Cristiano Ronaldo Musim Depan

1 Desember 2022   08:48 Diperbarui: 1 Desember 2022   09:06 315
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosok Cristiano Ronaldo (sumber: ligaolahraga.com/Demos Why)

Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar telah menapaki babak 16 besar. Timnas Perancis, Brazil, Portugal, Inggris, Amerika, Argentina, serta Polandia menjadi negara yang sudah memastikan posisinya di babak 16 besar.

Timnas Argentina baru saja menang 2-0 atas Polandia pada pertandingan ketiga atau terakhir fase grup C, Kamis (01/12/22) dini hari tadi.

Kemenangan tersebut membuat Argentina menjadi juara grup dengan raihan 6 poin dari 3 pertandingan, disusul Polandia ditempat kedua dengan 4 poin, yang mana sebenarnya sama dengan Meksiko yang sebelumnya menang 2-1 atas Arab Saudi. Beruntungnya Lewandowski cs unggul selisih gol.

Dibalik kemeriahan Piala Dunia 2022 Qatar, terselip berita terbaru dari mega bintang Portugal, sekaligus satu dari dua Great All Of Time (GOAT) sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari laman resmi media pemberitaan Marca asal Spanyol, diketahui bahwa CR7 telah menemukan klub barunya usai putus kontrak dengan Manchester United karena hubungan yang kurang baik dengan pelatih serta staff klub.

Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukan rasa hormat kepada saya. Jika anda tidak pernah menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati anda," bunyi pernyataan Ronaldo, dikutip dari wawancara Piers Morgan, Senin (14/11/22) lalu.

"Saya merasa dihianati pelatih dan beberapa petinggi eksekutif klub," tegasnya.

Konflik yang berkepanjangan pasca wawancaranya dengan Piers Morgan akhirnya memberikan keputusan untuk pemutusan kontrak darurat agensi Ronaldo dengan pihak Manchester United.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan efek segera. Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford," tulis pada laman twitter resmi Manchester United, Rabu (23/11/22) lalu.

Klub baru yang dimaksud Marca adalah Al Nassr, klub asal Arab Saudi.

"Cristiano Ronaldo akan mencapai kesepakatan dengan klub Arab Saudi, Al Nassr dengan kontrak selama 2,5 musim. Dia akan mendapatkan bayaran 200 juta euro per musim, sudah termasuk gaji dan iklan," tulis dalam twitter resmi Marca, Rabu (30/11/22) kemarin.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun