Mohon tunggu...
Andri Kurniawan
Andri Kurniawan Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Tulislah apa yang kamu pikirkan, cintailah apa yang menjadi milikmu. Kita semua berjalan menuju kesuksesan dengan caranya masing-masing, sebab ada yang harus dinanti, didoakan, serta diusahakan.

Selanjutnya

Tutup

Metaverse Pilihan

(Terbaru) SEA Games 2021: Main Menekan, Timnas MLBB Indonesia Sukses Kalahkan Malaysia dan Melaju ke Final

19 Mei 2022   19:35 Diperbarui: 19 Mei 2022   19:50 161 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Para roaster Mobile Legends Indonesia pada ajang SEA Games 2021 (sumber: indoesports.com)

Penampilan apik kembali ditunjukan tim e-sport Indonesia diajang SEA Games 2021, tepatnya pada sektor game Mobile Legends Bang Bang.

Indonesia memastikan diri melaju ke partai final setelah mempecundangi Malaysia dengan skor 2-0 di semifinal pada Kamis (19/05/22) yang baru saja usai.

Kemenangan ini menghantarkan Indonesia untuk melawan Filipina yang sebelumnya sudah memastikan diri di babak final setelah mengalahkan Singapura dengan skor 2-1.

Pertandingan final Mobile Legends antara Indonesia melawan Filipina akan berlangsung pada Jumat (20/05/22) pukul 09.00 WIB.

Pertemuan kedua timnas e-sport ini tentu sudah banyak diprediksi oleh para pengamat, pro player, dan penggemar game Mobile Legends. Bukan tanpa alasan, seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia dan Filipina bisa dikatakan sebagai negara terkuat bila menyangkut tingkat permainan game Mobile Legends.

Sederet pro player dan tim e-sport terkenal ada di kedua negara ini, sebut saja RRQ Hoshi, Evos Legends, serta Onic, sementara dari Filipina ada Blacklist International dan Onic PH. Tim-tim tersebut sukses mengusai kompetisi internasional e-sport Mobile Legends sejak pertama kali rilis pada tahun 2016.

Albert, R7 dan kawan-kawan berhasil sekali lagi sukses melewati semifinal dengan mudah berkat permainan dominan mereka. Terlebih sosok Albert sebagai Jungler yang mampu mengacak-acak pertahanan lawan dengan hero hypernya, yang mana ia tadi menggunakan Lancelot dan Baxia.

Roaster Indonesia kemarin tampak begitu sabar ketika farming di early game. Walhasil skuat Indonesia unggul gold dan level dibanding pemain musuh.

Pada pertandingan melawan Malaysia kesalahan besar mereka adalah pick hero yang mudah terkonter. Hasilnya pertahanan mereka berhasil dibuat kalang kabut oleh kerjasama Albert dan kawan-kawan yang rotasi kesana kemari di Land of Down.

Belum lagi CW, R7, Vyn, dan Sanz yang selalu berhasil menang by one dan turet ketika melawan musuh-musuhnya. Belum lagi hero tank Akai R7 yang sukses mengacaukan pertahanan Malaysia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan