Mohon tunggu...
Andra Sikumbang
Andra Sikumbang Mohon Tunggu... Jurnalis

PERS

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Tim 2 Safari Ramadhan Pemko Pariaman Datangi Mesjid Taqwa Taratak

22 April 2021   00:05 Diperbarui: 22 April 2021   00:41 32 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tim 2 Safari Ramadhan Pemko Pariaman Datangi Mesjid Taqwa Taratak
Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyudin Serahkan Sumbangan Kepada Pengurus Mesjid Taratak Pariaman Tengah

Pariaman - Tim 2 Safari Ramadhan Pemko Pariaman yang diketuai Mardison Mahyudin Wakil Walikota Pariaman mengunjungi Mesjid Taqwa Taratak, Kelurahan Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu 21/4/2021.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini Tim 2 tersebut juga hadir Yuliandri Kepala BPS Kota Pariaman, beberapa Kepala OPD Pemko Pariaman, jajaran Polres Pariaman, Baznas Kota Pariaman, perwakilan Kodim 0308 Pariaman, jajaran Kemenag Kota Pariaman, dan Bagian Kesra Setdako Pariaman, serta para awak media.

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyudin dalam sambutannya menyampaikan kegiatan safari ramadhan ini merupakan sebuah upaya jalinan silaturahmi Pemerintah Kota Pariaman dengan masyarakat dalam meningkatkan program pelayanan kepada masyarakat dan menyampaikan target,capaian pembangunan Kota Pariaman.

Saat ini telah banyak pembangunan Kota Pariaman dibawah kepemimpinan Walikota Pariaman Genius Umar bersama saya sebagai wakilnya dalam meningkatkan taraf hidup dan ekonomi, ucapnya

Lebih lanjut Mardison menuturkan dan yang tak kalah penting dalam sektor pendidikan gratis dan pariwisata yang menjadi visi misi andalan Pemko Pariaman. Karena dengan tercapainya standar dan mutu pendidikan bagi generasi muda,maka akan semakin mampu mencerdaskan generasi harapan bangsa yang akan memimpin Kota Pariaman nantinya dalam regenerasi berikutnya.

Semoga apa yang telah kita lakukan dan bangun untuk masyarakat Kota Pariaman dapat bernilai manfaat bagi masyarakat Kota Pariaman dan sekitarnya, dengan harapan kepada masyarakat untuk selalu mendukung program dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemko Pariaman.

Dalam kesempatan tersebut Tim 2 Safari Ramadhan Pemko Pariaman serahkan 10 buah al quran, 2 gulung sajadah shalat, dan satu mesin sedot debu, serta ditambah sejumlah uang oleh Wawako Mardison yang diserahkan kepada ketua pembangunan mesjid. (ar)

VIDEO PILIHAN