Mohon tunggu...
ANDI Pangeran
ANDI Pangeran Mohon Tunggu... Dosen - Pengajar dan konsultan bidang Organisasi, Manajemen SDM serta relawan Palang Merah Indonesia yang pasti penikmat nasi goreng....

Belajar memahami untuk semua hal

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Cobain Nasi Goreng di Dekat Sekolah Ora et Labora BSD

1 Desember 2021   22:44 Diperbarui: 1 Desember 2021   23:13 54 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

Allow semua..,  salam sehat ya., 

Iseng aja neh, saya mau coba sharing aja tentang pengalaman saya sebagai pecinta nasi goreng.  Siapa tau ada yang berminat cobain monggo deh silakan.  

BTW, saya memang pecinta nasi goreng, sampe pernah kejadian mungkin buat ngetes kali ya, pernah suatu waktu istri saya buatkan nasi goreng buat sarapan, agak banyak memang porsinya sampe masih sisa sampai siang hari.  

Nah pas siang kebetulan alasan dia males masak, jadi saya makan aja tuh nasi goreng, eh, malemnya dia bilang, saya pengen makan kwetiau neh.  

Ya udah kita jalan dong buat makan di luar.  Ujung - ujung nya ya saya tetep aja makan nasi goreng.  Akhirnya sampe rumah anak - anak dah tidur dia bilang, "hebat ya pa kamu, dari pagi sampe malem makan nasi goreng, enggak ada bosennya..".  Disitu baru tau saya, kalau saya ternyata dikerjain sama istri saya seharian disuruh makan nasi goreng, heheheee...,   

Diantara temen - temen saya, saya juga dikenal sebagai penikmat nasi goreng.  Malah saya dapet gelar dari temen - temen saya bahwa kalau Andi Pangeran ini bisa lihat nasi goreng enak atau tidak cukup dari gerobaknya saja. hahahaaa.., gelar yang aneh...  

Tapi kalau dilihat dari pengalaman saya soal nasi goreng sih ya ada benarnya juga soal pemberian gelar itu dari teman saya.  

Karena saya memang bisa memprediksikan hasil masakan nasi goreng enak atau tidak dari sekedar gerobaknya saja,  heheee...,  soal bagaimana penjelasannya saya juga bingung harus bagaimana mendiskripsikannya. 

Nah, kali ini saya akan mengulas sedikit tentang penjual nasi goreng yang ada di dekat sekolah Ora Et Labora BSD.  Kebetulan bapak penjual nasi goreng ini adalah bisa saya bilang OK untuk mengolah nasi gorengnya.  

Untuk  menuju kesana cukup mudah, teman - teman tinggal ambil arah BSD kemudian mencari sekolah Ora Et Labora dan penjual nasi gorengnya mulai buka jam 19.30 hingga sekitar jam 02.00 atau tergantung jika sudah habis. 

Pokoknya posisi dagangnya beliau dekat perempatan lampu merah, ada lokasi parkir disekitar sana, biasanya sih saya akan makannya di dalam mobil.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kuliner Selengkapnya
Lihat Kuliner Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan