Mohon tunggu...
Anan Alkarawangi
Anan Alkarawangi Mohon Tunggu... Jurnalis Warga
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Danramil 0815/16 Pacet Himbau Warga Jaga Kondusifitas Wilayah

16 Mei 2019   20:04 Diperbarui: 16 Mei 2019   20:28 0 0 0 Mohon Tunggu...
Danramil 0815/16 Pacet Himbau Warga Jaga Kondusifitas Wilayah
Sumber Pendim 0815 Mojokerto (Dokpri)

Mojokerto, - Peran serta semua warga negara sangat diperlukan dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif, untuk itu jangan mudah terpengaruh isu atau berita yang beredar yang belum tentu kebenarannya, yang bertujuan menciptakan instabilitas di wilayah.

Hal tersebut disampaikan Danramil 0815/16 Pacet Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, saat menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Sajen, yang berlangsung di Balai Desa Sajen, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (15/05/2019) malam.

Lebih lanjut Danramil menegaskan, tugas Panitia Pilkades sangat berat, untuk itu jaga kebersamaan, kekompakan, dan pegang teguh netralitas untuk tidak memihak kepada salah satu calon Kades sehingga tidak terjadi konflik di antara warga atau para pendukung calon.

"Semua pihak harus berperan serta untuk mendukung dan membantu kelancaran proses pesta demokrasi di Desa Sajen, sehingga berlangsung aman dan kondusif," ajaknya.  

Sumber Pendim 0815 Mojokerto (Dokpri)
Sumber Pendim 0815 Mojokerto (Dokpri)
Sementara,  Ketua Panitia Pilkades Desa Sajen, Priyo Utomo mengatakan, pihaknya siap melaksanakan tugas sebagai panitia Pilkades dengan sebaik-baiknya dan menghimbau semua pihak untuk membantu menjaga situasi agar pelaksanaan Pilkades Desa Sajen dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Usai prosesi pelantikan Panitia Pilkades, dilanjutkan sosialisasi Pilkades Serentak Tahun 2019 oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Pacet, Agus Sudarisman, S.Sos.

Hadir dalam kegiatan sekitar 60 orang, antara lain Camat Pacet diwakili Sekcam Drs. Mokhammad Jainul Arifin, MM., Kapolsek Pacet diwakili Bhabinkamtibmas Sajen Bripka Arisnanto, Kades Sajen Syaiful Huda beserta perangkat, Babinsa, Ketua BPBD beserta anggota, Ketua dan Anggota Panitia Pilkades dan undangan lainnya.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x