Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Sampang

Rutan Kelas IIB Sampang

Perkuat Silaturrahmi Antar Anggota, PIPAS Rutan Sampang Hadiri Kegiatan Halal Bihalal PIPAS Kemenkumham Jatim

Diperbarui: 29 April 2024   21:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rutan sampang

SIDOARJO -- PIPAS Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menghadiri kegiatan halal bihalal PIPAS Kemenkumham Jatim pada hari Jumat (26/04). Kegiatan halal bihalal kali ini mengusung tema "Indahnya Silaturahmi, Bahagia dalam Kebersamaan dan Kekeluargaan di Hari Kemenangan". Bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota PIPAS Jatim.

Acara dilaksanakan bertempat di Lapas Kelas I Surabaya, dan Rutan Sampang dihadiri oleh Ketua PIPAS Cabang Rutan Sampang, Niken Kartika Wismarini Wibawa bersama 2 orang anggota pengurus PIPAS Rutan Sampang. Selain acara halal bihalal, kegiatan juga diisi dengan pameran hasil produk warga binaan. Semua produk yang dipamerkan merupakan hasil dari program rehabilitasi dan pengembangan keterampilan bagi warga binaan.

Ketua PIPAS Kemenkumham Jatim, Herlina Asep Sutandar menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangatlah penting untuk mengingatkan kepada semua tentang pentingnya menjaga silaturahmi antara anggota PIPAS guna memperbaiki hubungan yang terputus, menciptakan harmoni, dan memperkuat solidaritas.

Acara halal bihalal berjalan dengan lancar. Diharapkan kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan hari kemenangan, tetapi juga sebagai momen introspeksi dan pemulihan hubungan antar individu, dan diharapkan dapat membantu mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline