Lihat ke Halaman Asli

Raudhatul Ilmi

Content Writer & Script Writer

Frustasi, Chelsea Takluk dari Juru Kunci di Markasnya Sendiri

Diperbarui: 19 Februari 2023   07:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Chelsea vs Southampton/EFA


Chelsea menelan kekalahan atas Southampton dengan skor akhir 1-0 dalam lanjutan laga pekan ke-23 premier league musim 2022/2023 pada pertandingan yang berlangaung di Stamford Bridge. Sabtu malam (18/02) WIB

Saat frustrasi dan kebingungan melanda Stamford Bridge, Graham Potter benar-benar menguji kesabaran pemilik Chelsea setelah penampilan buruk lainnya dalam kekalahan kandang 1-0 dari Southampton yang saat ini berstatus sebagai juru kunci.

gol tunggal dari James Ward-Prowse dimasa injury time babak pertama sudah cukup mempermalukan the blues di markasnya sendiri .

Kekalahan ini membuat langkah the blues untuk bisa finish di zona liga champions terasa semakin berat, karna saat. Ini the blues masih tertahan dipapan tengah tepatnya menghuni peringkat 10

Belanja mahal yang membuat Chelsea Bertabur para pemain bintang terbukti menjadi kutukan bagi Potter sejauh ini, dengan keseimbangan yang seringkali sulit dipahami.

Southampton membuat tuan rumah ketakutan selama beberapa menit laga awal. Pertama melalui Kamaldeen Sulemana, yang masuk ke belakang lini belakang The Blues dan memaksa Kepa Arrizabalaga melakukan penyelamatan krusial dari sudut sempit, bola jatuh ke Amrstong dan coba diterusan namun beruntung bagi Chelses masih ada Kalidou Koulibaly menyapu bola dengan baik.

Chelsea coba merespon melalui tendangan Noni Madueke. Namun Gavin Bazunu masih berhasil menepisnya dengan baik.

Chelsea terlihat kesulitan dalam mbangun serangan ke pertahanan lawan. Kurangnya kreativitas membuat permainan chelsea terlihat tidak meyakinkan bahkan membuat para punggawa The Blues ikut Frustasi dengan permainannya sendiri.

Aturan emas saat bermain melawan Southampton adalah menghindari kebobolan tendangan bebas di tempat yang mungkin dikenal sebagai zona Ward-Prowse

Namun kecerobohan dari Cesar Azpilicueta menawarkan peluang sempurna untuk menutup penampilan Southampton di babak pertama yang penuh semangat. Ward-Prowse dengan senang hati menerimanya, dengan kejam mencambuk bola ke atas melewati dinding dan masuk ke sudut kiri bawah. Skor 1-0 untuk Southampton bertahan hingga turun minum.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline