Lihat ke Halaman Asli

Genoveva SekarJemparing

Penulis lepas yang masih belajar sembari berkelakar

Serangan Rock 'n Roll 1964 The Beatles

Diperbarui: 11 Maret 2021   04:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mental Floss

Sebuah Narasi Tentang Reaction dari Video Lawas Hitam Putih Band Legenda Musik Dunia

Reaction Video identik dengan penilaian dari seorang ahli untuk video di bidangnya. Reaction Video juga khas dengan seorang atau sekelompok penggemar untuk grup musik tertentu. Dengan total nilai 3,9 untuk The Beatles, Reaction Video kali ini melihat 0,1 celah yang menggemaskan di dalamnya.

Mereaksi sebuah video terkadang terjadi tanpa kita sadari. Anda mungkin kerap melakukannya ketika menyaksikan sebuah video baru tertentu untuk pertama kalinya. Entah disengaja, direncanakan, terjadwal, hingga refleks untuk sebuah video yang lewat tanpa permisi.

Kriteria yang digunakan pun juga beragam. Kembali dengan selera atau latar belakang masing-masing. Begitu juga dengan video reaction untuk sebuah pertunjukan langsung musik dari band kenamaan beraliran rock&roll, The Beatles.

Reaksi ini dibuat dengan setengah mati objektif untuk anda. Menahan sisi subjektif seorang Beatlesmania. Melihat video secara keseluruhan, tidak hanya pada empat musisi laki-laki yang tampan pada eranya.

Alhasil, video bergaya hitam putih tersebut minus pada jarak pengambilan gambar. Sebut saja angle yang kurang 'mundur' sedikit. Sayang sekali gitar John Lennon dan Paul McCartney terpotong frame!

Latar Cocok, Suara Jelas Merdu, hingga Euforia Beatlesmania Tiap Lirik

Video yang dipilih adalah sebuah rekaman official dari pertunjukan langsung dari The Beatles. Video ini bisa ditemukan dalam kanal Youtube official The Beatles. Cari saja pertunjukan yang berlangsung di The Ed Sullivan Show tahun 1964 dengan judul I Want To Hold Your Hand.

The Internet Beatles Album

Penampilan yang berlangsung ditahun 60an itu memiliki warna hitam putih. Namun memiliki kualitas suara dan gambar yang cukup baik. Suara lantunan band dan instrumennya berpadu dengan riuh penggemar yang hadir di studio. Bukan mengganggu, namun melengkapi euforia.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline