Lihat ke Halaman Asli

Cara Membuat Putu Mayang Bihun (Episode 2)

Diperbarui: 24 Februari 2021   10:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Emma Malika

Pandemi masih merebak walau yang sembuh alhamdulillah sudah lebih banyak, akan tetapi kehidupan harus berjalan terus. 

Seperti arahan Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan dengan 5 M nya yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, mengurangi Mobilitas di luar rumah dan Menghindari kerumunan.

Karena semua hal di atas maka lebih Asyik jika Kita bersosial Media di sana banyak hal yang di tawarkan untuk dapat Kita beli secara online mulai dari pakaian dewasa maupun anak-anak, sepatu, sendal, elektronik, perabot rumah Tangga, gadget sampai beli makanan online lho!

Memang secara nyata kalau beli makanan online sangat praktis dan bersyukur banget deh kalau ada diskon atau promo yang semakin membuat Kita jadi kalap. 

Selain itu beli makanan online irit atau hemat tenaga dan terlebih lagi tidak perlu repot cuci perabot atau membersihkan dapur setelah selesai memasak.

Intinya sih mau beli makanan online ataupun memasak sendiri, semua sah-sah saja ini semua tergantung kebutuhan atau pilihan pribadi masing-masing individu, yang tentunya semua ada plus atau minusnya

Ada banyak hal yang bisa di dapatkan dari beli makanan online yang tidak di dapat dari memasak sendiri, diantaranya adalah :

1. Biasanya kalau beli makanan online tidak pakai waktu yang lama, karena salah satu service nya adalah membuat pelanggan senang dengan kedatangan yang cepat

2. Menu yang di tawarkan lebih variatif dengan rasa yang tentunya lezat.

3. Salah satu ajang Wisata Kuliner yang bisa membuat Kita bahagia

4. Membantu banyak pihak, seperti penjual atau pelaku UMKM dan delivery online yang mengantarkan makanan sampai di rumah, sehingga Kita dapat membantu menggerakan perekonomian negara.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline