Mohon tunggu...
AMIRA YASMINE
AMIRA YASMINE Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Halo! saya senang menulis hal-hal yang berkaitan dengan dunia hiburan seperti musik, tempat wisata, kuliner dan hal-hal seru lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Melarikan Diri dari Gedung Pencakar Langit

20 Maret 2024   18:10 Diperbarui: 20 Maret 2024   19:27 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
 Sumber: Dokumentasi Pribadi.

Halo! Nama saya Amira Yasmine dan bagi saya, alam selalu menjadi tempat yang menyentuh hati saya. Saya lahir dan tumbuh besar di wilayah yang ramai, tetapi sejak kecil, saya selalu di ajak untuk menjelajahi alam bersama bapak. Ketika kami menjelajahi alam, bapak selalu mengajarkan saya bagaimana cara untuk merawat dan melestarikan alam. 

Mungkin karena itu, ketika saya tumbuh dewasa, saya menemukan diri saya yang terus menerus berusaha untuk kembali ke alam, melarikan diri dari gedung-gedung pencakar langit untuk mencari keindahan alam.

Setiap momen di alam membawa kedamaian dan kebahagiaan tersendiri bagi saya. Dari hijaunya pepohonan dan rumput yang menyegarkan mata, suara deru air sungai yang mengalir dan aroma tanah yang basah oleh air hujan memberikan ketenangan.

Fun Fact tentang saya, ketika saya sedang merasa tidak enak hati, saya sering berjalan kaki untuk mengalihkan pikiran saya hingga kaki memilih untuk berhenti dan bersembunyi ditempat yang teduh, hijau, dan udara yang segar seperti taman, rasanya tenang sekali. 

Saya juga senang memotret keindahan langit dan sering berbagi keindahan lewat insta story instagram saya, seperi memotret sunrise, sunset, ataupun bintang dan bulan yang sedang memancarkan sinarnya.

 Sumber: Dokumentasi Pribadi.
 Sumber: Dokumentasi Pribadi.


Saya senang berbagi kecintaan saya terhadap alam dengan orang lain. Saya percaya bahwa melalui pengalaman langsung di alam, kita dapat belajar untuk menghargai keindahaan di sekita kita dan memperkuat ikatan kita dengan alam semesta ini.

Jadi, jika kamu mencari teman untuk menjelajahi alam, saya siap menjadi teman perjalanan kamu. Mari kita bersama-sana mengeksplorasi keajaiban alam yang menunggu kita di luar sana!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun