Mohon tunggu...
Amelia Nur Fauziah
Amelia Nur Fauziah Mohon Tunggu... Public Relations

hello, its me!

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ikatan Cinta dan Sinetron Populer Indonesia Lainnya

21 April 2021   15:03 Diperbarui: 21 April 2021   15:25 104 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ikatan Cinta dan Sinetron Populer Indonesia Lainnya
Amanda Manopo dan Arya Saloka pemain utama Ikatan Cinta. (kompas)

Sinetron ikatan Cinta yang tayang di RCTI memang menjadi sinetron terpopuler dengan rating tertinggi di Indonesia. Diperankan oleh tokoh utama Amanda Manopo dan Arya saloka, Ikatan Cinta mampu mendapat antusias yang tinggi dari penonton Indonesia. 

Alur yang anti mainstream atau berbeda dari sinetron lainnya, membuat sinetron ini menarik dan seru. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang menilai bahwa ini adalah "drama korea" nya Indonesia. Meskipun episodenya panjang, sinetron ini tetap memiliki banyak penggemar karena chemistry antar pemain yang sangat profesional. 

Namun, ternyata banyak lho sinetron Indonesia yang tidak kalah seru dengan Ikatan Cinta ini. Berikut daftar sinetron Indonesia yang recommended untuk kamu tonton di rumah!

Samudra Cinta

Sinetron Samudra Cinta. (instagram/azofrangga)
Sinetron Samudra Cinta. (instagram/azofrangga)

Sinetron ini mulai tayang perdana pada  2 Desember 2020 pukul 18.30 di SCTV. Sinetron ini bermula dari penemuan bayi di depan rumah sebuah keluarga. Dilanjutkan dengan isu perselingkuhan, akhirnya sang bayi diasuh oleh seorang wanita penghibur. 

Samudra Cinta dimainkan oleh Cut Syifa, Dinda Kanyadewi, Angela Gilsha, Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, dan Ben Kasyafani.

Istri Tercinta

Sinetron Istri Tercinta dibintangi oleh pasangan suami istri, Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mulai tayang di SCTV pada 30 Oktober 2020 setiap pukul 16.35 WIB. 

Sinetron ini mengisahkan tentang Dahlia (Citra Kirana), wanita sederhana yang mencintai Raja (Rezky Aditya), pemuda kaya raya dan memesona.

Saat Raja melihat Dahlia, ia pun merasa jatuh cinta saat itu juga. Namun, perasaannya terhalang Rosa yang diperankan oleh Raya Kohadi. Rosa terus mencoba menggangu hubungan Dahlia dan Raja karena Rosa juga mencintainya. 

Di sisi lain, Rio yang diperankan Samuel Zylgwyn, juga mencintai Dahlia. Hal ini membuat Raja harus menjauhi wanita cantik tersebut. Namun, takdir akhirnya memutuskan mereka menikah dan sah menjadi pasangan suami istri. 

Anak Band

Sinetron Anak Band. (kompas)
Sinetron Anak Band. (kompas)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x