Mohon tunggu...
Amelia Putri
Amelia Putri Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswi

mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan (Life Mapping)

22 September 2021   00:24 Diperbarui: 22 September 2021   00:38 2135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

assalamualaikum hamka muda...

FEB bersatu tak bisa dikalahkan

Halooo semuaaa.....perkenalkan aku amelia putri dari Universitas Muhammadiyah Prof. Dr.Hamka dari fakultas ekonomi dan bisnis . kali ini aku sedang mengikuti serangkaian acara pekan ta'aruf Fakultas ekonomi dan bisnis atau yang biasa di sebut ospek fakultas. 

Nah kali ini aku mendapat tugas membuat mind mapping dengan tema peta kehidupan . apa sih peta kehidupan ? yaitu resolusi kita atau rencana kita selama kuliah di uhamka dan setelah kuliah di uhamka . nah kalo aku punya beberapa dreams ni yaitu :

1. meraih ipk tinggi

2. lulus tepat waktu ( cumlaude)

3. sukses 

lalu aku juga ada beberapa planing 

1. aktif organisasi

2. berprestasi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun