Mohon tunggu...
Alfonsho
Alfonsho Mohon Tunggu... Buruh - Tulisan apa saja dan kadang tak beraturan

"Fiat Voluntas Tua"

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Aku

15 Januari 2021   22:25 Diperbarui: 15 Januari 2021   22:29 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto.Virus Corona Sumber. Kabar24 Bisnis.com

AKU

Aku akan setia hadir di jendela medsosmu

Menari ria di kelopak matamu

Menemanimu sepanjang hari

Aku akan menjadi kata yang akan keluar dari dalam mulutmu
Hingga tak henti kau menyebut namaku hingga malam menjemput dan matamu terlelap

Aku takan pernah bosan menemani tidur malammu
Bahakan selalu hadir dalam mimpi-mimpimu yang mungkin saja menakutkan

Aku akan setia dalam ingatanmu
Walau ku tahu,,hadirku memunculkan banyak tanya
Aku masih setia menemani hari-harimu
Walau ku tahu,,hadirku katanya bagian dari perang perdagangan antara Cina dan Amerika
Namun yakinku,hingga saat ini kau akan butuh banyak waktu untuk menghilangkan namaku dalam ingatanmu

Aku,,
Aku yang dulu hanya di Kota Wuhan
Namun saat ini
Aku setia dan menetap disini
Menghiasi hari-harimu yang penuh dengan kecemasan dan kepanikan

Kupang,15 Januari 2021
Alfonsho Ola

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun