Mohon tunggu...
Alfonsho
Alfonsho Mohon Tunggu... Buruh - Tulisan apa saja dan kadang tak beraturan

"Fiat Voluntas Tua"

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Izinkanku Menulis Tentangmu

1 Mei 2019   14:45 Diperbarui: 1 Mei 2019   15:05 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
( WA. Densy) | dokpri

Ijinkan aku sedetik saja menulis tentangmu
Merangkai kata mengisi larik puisiku
Ijinkan aku sedetik saja mengagumimu dalam tarian penaku
Mengiringi nyanian diksi dalam sunyiku

Masih ku ingat itu,kala di penghujung malam kau hadirkan lekukan indah bibirmu dari senyuman nan menawan
Walau lekukanya masih kaku,namun bagiku adalah pigura yang paling indah tuk menghiasi setiap bait puisiku..

Ingin sekali ku menulis tentangmu
Namun tak begitu banyak yg ku tau darimu
Bagaimana derap langkahmu?
Seharum apakah wangihmu?
Yah..aku tidak terlalu banyak mengenalmu
Sebab aku hanya bisa mengagumimu dari kejauhan
Namun apapun gambaran tentang dirimu,aku tetap ingin menulis tentangmu.

Ingin sekali ku menulis tentangmu
Sudihkah kau menjadi inspirasi dalam puisiku??
Pengerak jemari dalam kisahku??
Pemberi nyawa pada kusam kertasku??

Ende,01 Mei 2019
Alfonsho Ola

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun