Mohon tunggu...
Amanda Vemi putri
Amanda Vemi putri Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

Nama saya Amanda Vemi Putri. Saya biasa di panggil Manda, saya dilahirkan di Padang Panjang, 31 Juli 2008. Hobi saya nyanyi , membaca novel, dan traveling. Cita-cita saya ingin menjadi CEO perusahaan yang sukses dan bisa membantu banyak orang.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pentingnya Kesehatan Keluarga

20 April 2024   20:19 Diperbarui: 20 April 2024   20:29 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Yang terhormat guru pembimbing mata pelajaran bahasa Indonesia dan teman teman sejawat seperjuangan yang InSyaaAllah dirahmati Allah SWT

Langsung saja masuk ke pidato singkat saya yang berjudul "pentingnya kesehatan keluarga"

Keluarga adalah karunia yang sangat berharga yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pentingnya bagi kita semua untuk menjaga kesehatan keluarga. Hal ini dapat dimulai dari diri kita sendiri.

Hal ini dapat dilakukan dengan menjaga pola makan sehari hari. Rajin berolahraga. Perhatian dalam menjaga kesehatan mental dan fisik.

Oleh karena itu kita sebagai masyarakat dan pelajar yang cerdas mari jaga kesehatan kita semua sejak dini. Karena menjaga kesehatan juga sebagai ibadah,dan juga cara menunjukkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Sekian pidato singkat saya. Mohon maaf atas segala kekurangan dan khilaf. Terimakasih atas segala perhatian. Saya akhiri dengan  


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun