Mohon tunggu...
Ali Suwarno
Ali Suwarno Mohon Tunggu... Pengajar

Mengajar sambil terus belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tanpa Ibra Milan Petik Kemenangan

28 September 2020   04:04 Diperbarui: 28 September 2020   04:11 55 14 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tanpa Ibra Milan Petik Kemenangan
Brahim Diaz mencetak satolu gol ke gawang Crotone (sumber : Instagram.com/acmilan

Memasuki pekan ke 2 Serie A musim ini. Beberapa pertandingan telah selesai di laksanakan. Intermilan dan Atalanta sudah memulai pertandingan untuk pertama kalinya di Serie A musim ini. 

Begitu juga dengan tim asal kota Milan lainnya yakni AC Milan yang harus bertandang ke kandang crotone tanpa kehadiran sang bomber Ibrahimovic. 

Setelah di pekan 1 mampu mengalahkan Bologna dengan dua gol yang di lesakkan Ibra. Di pekan ini Milan harus berjuang lebih keras lagi karena ketidakhadiran Ibra yang harus menepi akibat positif covid-19. Padahal Ibra sedang dalam kondisi on fire setelah di dua pertandingan mampu mencetak gol yang membawa kemenangan buat Milan

Gol pertama Brahim di Milan

Pada pertandingan menghadapi Crotone. Dua pemain anyar Milan yakni Tonali dan Brahim Diaz masuk kedalam jajaran starting XI asuhan Stefano Fioli ini. 

Fioli memainkan dua pemain ini untuk merotasi pemain disaat jadwal Milan yang begitu padat dan tentunya menghindari cedera. Dan terbukti dua pemain tersebut membawa Milan meraih kemenangan atas Crotone di kandang lawan, bahkan Brahim Diaz mampu mencetak gol yang membawa Milan meraih poin penuh. 

Dengan kemenangan ini membuat persaingan klasemen semakin sengit meskipun ini baru di pekan ke 2. Tetapi gairah persaingan untuk merebut scudetto Serie A semakin seru. Terlebih lagi di pertandingan lainnya rival Milan seperti Napoli mampu menang besar atas Genoa. 

Melihat performa Brahim diaz yang mampu mencetak gol tentu saja para tifosi berharap gol-gol lainnya akan datang dari pemain pinjaman dari Real Madrid ini. Sehingga mampu membawa Milan berjaya di musim ini. 

Rebic cedera

Setelah kehilangan Ibrahimovic yang harus menjalani karantina untuk beberapa hari. Kabar kurang sedap muncul setelah bomber Milan lainnya mengalami cedera. Ante Rebic mengalami cedera usai pertandingan melawan Crotone. Stok bomber Milan tentu saja semakin menipis dengan tidak bermainnya Ibra dan Rebic. 

Tumpuan di lini depan Milan akan tertuju pada pemain lain yakni Colombo yang pada di pertandingan sebelumnya di kualifikasi Liga Eropa mampu tampil baik dan mencetak satu gol dan membawa Milan menang. 

Kita tunggu saja kiprah Milan selanjutnya di beberapa pertandingan kedepan. 

VIDEO PILIHAN