Mohon tunggu...
Puji Anto
Puji Anto Mohon Tunggu... -

Orang yang tangguh adalah mereka yang terasing dan diasingkan.\r\nTidak diperhatikan, tidak mendapat perhatian.\r\n\r\nSunyi tak berarti mati, tapi\r\nsunyi adalah kebangkitan!\r\n\r\nSalam santun dari saya, aksara tak bermakna

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Maukah Kamu Melepaskan Sunyi?

1 Oktober 2014   00:37 Diperbarui: 17 Juni 2015   22:53 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14120732901739055607

Aku orang yang bebas mengeluarkan cetusan fikirannya, tapi Ketahuilah.. Aku seorang 'petapa setia' yang tidak mampu bersuara tatkala dikeramaian. Aku yang senantiasa menyuntik kata-kata semangat, tapi Ketahuilah... Sebenarnya aku sering menyulam hatiku sndiri yang retak. ...>
Meski letih segala kata diburu keburaman makna, Sekuncup kebisingan debar kerinduan ini aku persembahkan untukmu lewat puisi yang dirangkaikan sunyi. Setiap hurufnya adalah reruntuhan rasa getir, yang dilahirkan dari rahim sepi Kujadikan kemilau yang bersarang dibalik dada
>
Berterima kasihlah karena DIA adalah satu-satunya yang paling bisa mencintaimu dengan luar biasa.Lagi-lagi lewat sebuah doa, bertemulah, berceritalah seperti dua orang yang saling jatuh cinta.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun