Mohon tunggu...
Aludra Rumaisha
Aludra Rumaisha Mohon Tunggu... Penulis - Memotivasi dengan karya tulis

Karya tulis yang ditulis oleh penulis adalah sebuah karya masterpiece dan bukan roh dari penulisnya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Terima Kasih Aku

21 Januari 2021   04:05 Diperbarui: 21 Januari 2021   04:12 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Terima kasih kepada aku, yang tetap kuat di usia muda. Meski ingin berteriak seperti anala, tetapi mampu menjalani semuanya dengan harsa.

Terima kasih kepada aku, yang selalu merasa kuat layaknya baskara. Namun sekejap seorang aku bisa berubah menjadi jiwa yang terkapar dan nyaris tertindih menuju roh jelampah.

Terima kasih kepada aku, yang selalu kuat menyisir kehidupan yang selalu rendum. Walaupun tak kuat dan tertatih, terluka, dan nyaris terhempas oleh belenggu. Tetapi tetap tersenyum mencabar dalam ujian.

Terima kasih kepada aku, aku, aku lagi, dan lagi. Semoga nestapaku ini menjadikan sahaja menembus romansa sampai titik akhir menuju nirwana.

Balkon Malam, Selasa 19 Januari 2021


Oleh : Aludra Rumaisha

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun