Mohon tunggu...
Aleeya El Maliky
Aleeya El Maliky Mohon Tunggu... Freelancer - Ana Alia Indamala

Tugasku saat ini hanya belajar, Supaya gelasku terisi dengan ilmu sampai penuh. Kalau gelasku sudah penuh otomatis isinya akan melimpah airnya dan meluap disekitarku. Smoga istiqomah supaya bisa terus mengukir sejarah indah untuk banyak orang :-) :-) :-)

Selanjutnya

Tutup

Diary

Zona Nyaman

13 Agustus 2021   15:50 Diperbarui: 13 Agustus 2021   15:53 20 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Zona Nyaman
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Apa kabar resolusi.....
2021 sudah melewati pertengahan tahun, kadang kita ragu mencoba hal baru, kita enggan keluar dari zona nyaman, padahal diseberang sana segala yang kita khawatirkan dan takutkan selalu ada pelajaran berharga  disetiap kesempatan. Ada banyak ruang yang memberi makna, warna, dan rasa pada akhirnya membuat diri banyak tahu dan paham.

Ayook bergerak, dimulai dari diri sendiri keluar dari zona nyaman senyaman kasur dan selimutmu.....

Kuatkan tekad, luruskan niat, dan terus mengali disetiap celah pergejolakan suasana yang masih belum kondusif. Apapun kondisinya tetap harus keluar dari zona nyaman walaupun harus pelan-pelan. Jangan sampai terjebak kenyamanan sehingga lupa akan prioritas pada diri sendiri.

Jangan takut apapun sebelum mencoba, gagal coba lagi, lagi, dan lagi. Waktu terus berjalan tanpa henti dan tidak bisa berputar kembali. Jadi, alangkah baiknya menggunakan waktu sebaik-baiknya.

Lawan zona nyamanmu, siapa takut?...
Takut boleh tapi jangan berlebihan, baiknya tetap berusaha melawannya. Hidup itu terus bergerak layaknya waktu terus berputar. Jangan kenal lelah, sebab hidup tidak pernah berhenti ia terus berjalan dengan semestinya.

Istirahat sebentar, kemudian jalan saja terus hingga bermuara pada tujuan. Duduk sebentar sembari menikmati disetiap proses dan takdirnya. Hallo zona nyaman terimakasih sudah memberi kesempatan sejenak untuk bersinggah

Mohon tunggu...
Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan