Mohon tunggu...
AL HAKAN JAZULI
AL HAKAN JAZULI Mohon Tunggu... An indonesian exchange student

Al Hakan Jazuli, Currently as Indonesia exchange student to United States Of America

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bahasa dan Budaya Amerika

24 November 2019   10:44 Diperbarui: 24 November 2019   11:01 40 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bahasa dan Budaya Amerika
food-map-t-5dda0152097f3660404389a2.png

Bahasa dan Budaya di Amerika Serikat

Budaya Amerika diakui secara internasional, direplikasi, dan direproduksi. Hanya sedikit negara lain di dunia yang memiliki minat dan rasa ingin tahu sebanyak Amerika Serikat dalam imajinasi global. Yang sedang berkata, ada lebih banyak budaya Amerika daripada apa yang orang lihat di film-film Hollywood besar.

Mengingat ukurannya yang besar, tidak mengherankan bahwa budaya, termasuk adat istiadat, masakan, dan bahkan bahasanya, bervariasi dari satu daerah ke daerah lain. Namun, perayaan keragaman dan individualisme inilah yang membuat belajar di luar negeri di Amerika Serikat sangat menyenangkan!

Bahasa

Banyak orang secara otomatis menganggap bahasa Inggris adalah bahasa nasional Amerika Serikat. Namun, meskipun bahasa Inggris adalah bahasa utama yang digunakan, tidak ada bahasa resmi yang diamanatkan oleh pemerintah federal. Karena itu, banyak lembaga publik, termasuk pengadilan, fasilitas medis, dan kantor pemerintah diharuskan untuk memberikan dukungan dalam bahasa apa pun.

Ini sangat menyenangkan bagi jutaan orang Amerika yang tidak berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa ibu mereka. Tergantung pada wilayahnya, ada populasi besar penutur bahasa Spanyol, Arab, Mandarin, Vietnam, Urdu, dan Tagalog, yang mencerminkan tren migrasi yang berbeda yang Amerika Serikat lihat selama beberapa dekade sebelumnya.

Namun, bahasa Inggris tetap menjadi bahasa eksklusif untuk melakukan praktik sehari-hari seperti pergi ke toko atau memesan di restoran. Oleh karena itu, belajar di luar negeri di Amerika Serikat merupakan kesempatan besar bagi siswa internasional untuk berlatih dan menyempurnakan keterampilan bahasa Inggris mereka.

Masakan

Masakan di Amerika Serikat sama unik dan beragamnya dengan individu yang menyebut rumah AS. Setiap kota memiliki spesialisasi mereka. The Philly Cheesesteak, misalnya, paling enak dinikmati di kota yang membuatnya, Philadelphia. Pizza Deep-Dish otentik, di sisi lain, hanya dapat ditemukan di Chicago.

Namun, di mana pun Anda tinggal dan belajar di Amerika Serikat, akan selalu ada pilihan internasional yang beragam untuk dipilih, apakah itu Cina, Vietnam, Meksiko, atau Yunani.

Namun, ada juga banyak makanan yang khas Amerika dan populer di seluruh negeri. Tidak ada pengalaman belajar di luar negeri di Amerika Serikat yang lengkap sampai Anda telah mencoba beberapa bahan pokok dalam masakan Amerika, termasuk pai apel, hamburger, clam chowder, bagel, mac & keju, barbeque Texas, dan bubur jagung, untuk beberapa nama.

VIDEO PILIHAN