Mohon tunggu...
Alfi Hidayah
Alfi Hidayah Mohon Tunggu... Wiraswasta - Melawan

Belajar Menulis Menyemai diksi pilihanku sendiri

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pesan Terkacau

22 Januari 2022   14:44 Diperbarui: 22 Januari 2022   14:48 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kudapati nyala cahaya menjelang tengah malam
16 Juli 2021
Seperti baris puisi
"Aku suka buku yang kamu baca"

Maaf aku terbit tenggelam dikaca berandamu
Aku menenggelamkan diriku pada kubangan gelap untuk memadamkan harapku padamu yang menyala-nyala
Sedang ku tau kamu jauh
Tak tergapai
Aku berbohong
Lagi
Lagi
Dan lagi
Untuk menutupi nyala harapku yang menyilaukan mata
Aku tak mau matamu sakit
Aku tak mau seluruhmu sakit
Kekasih, aku memilih mencintaimu dalam gelap tanpa nyala cahaya
Bawa aku keluar dari gelap dengan keyakinan *jika berkenan!
Namun, agaknya kamu telah jijik,
Meski aku mencintaimu, aku hitam berselimut dusta.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun