Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Akan mengisi artikel hiburan dengan mereview anime, membahas manga, dan meresensi sebuah novel.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Komi Can't Communicate Episode 1: Tadano dan Komi-san

30 September 2021   06:08 Diperbarui: 30 September 2021   06:15 1747 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
tangkapan layar dari otakudesu.moe 

Salah satu anime yang dinanti-nanti, yaitu Komi Can't Communicate atau dalam bahasa Jepangnya Komi-san wa, Comyushou desu. Mungkin kita sudah mengenalnya melalui komik dengan judul "Komi Sulit Berkomunikasi" yang sudah diterbitkan oleh Elex Media dan terbit sebanyak 9 volume.

Pada tanggal 26 September kemarin, anime Komi Can't Communicate sudah mengadakan pre-air yang berdurasi 10 menit. Dalam pre-air tersebut, disajikan visual dan beberapa scene yang akan tayang pada episode pertamanya.

Komi Can't Communicate berdasarkan data MyAnimeList, akan tayang pada 7 Oktober di Jepang. Sedangkan berdasarkan informasi dari akun Instagram @netflixid, Komi Can't Communicate ini akan tayang pada 21 Oktober di Netflix. Berikut adalah spoiler episode pertama Komi Can't Communicate.

Di awali dengan pagi hari diiringi bunga sakura yang berjatuhan. Semua murid berjalan kaki menuju sekolah. Seorang gadis SMA yang cantik mempesona membuat langkah mereka semua terhenti dan memandangi gadis tersebut.

Gadis SMA tersebut berhenti ketika melihat kucing hitam yang memperhatikannya. Mereka seolah saling beradu tatap. Ketika gadis SMA itu ingin mengelusnya, kucing tersebut menghilang dari hadapannya dan pergi menjauh.

SMA swasta Itan adalah latar dari anime ini. Di sekolah itu, semua organisasi sedang menawarkan kepada murid baru. Ada seorang lelaki yang tak percaya dirinya bisa masuk ke sekolah tersebut. Murid lelaki itu tak menghiraukan organisasi dan langsung menuju loker sepatu.

Murid lelaki itu mengambil sepatu khusus dan berpegang teguh pada tujuannya untuk bisa membaca situasi dan menjalani kehidupan SMA tanpa masalah. Tadano, murid lelaki yang penakut. 

Saat Tadano menyimpan sepatunya di loker dan menutupnya, ia terlalu banyak pikiran dengan rasa takutnya. Sontak, terdengar seseorang membuka loker di sebelahnya yang membuat Tadano terkejut dan langsung menyapa.

Tadano yang tadinya menyapa sambil menutup mata, melotot ketika melihat wajah cantiknya murid perempuan tersebut. Gadis SMA itu terdiam dan terlihat wajahnya tegang sambil melihat ke arah Tadano. Gadis SMA tersebut memelototi Tadano dan meninggalkannya tanpa berkata sepatah kata pun.

Tadano terkejut dengan kejadian itu. Ia melihat ke loker sepatu gadis SMA tersebut. Komi-san, itulah nama gadis SMA cantik yang memikat banyak perhatian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan