Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Menulis apa yang ingin ditulis. Itu saja.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Black Clover Chapter 300: Pantang Menyerah adalah Kekuatanku

17 Juli 2021   08:35 Diperbarui: 17 Juli 2021   08:41 305 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Black Clover Chapter 300: Pantang Menyerah adalah Kekuatanku
unduhan gambar dari komikindo.co

Bagi para penggemar manga Black Clover, akhirnya rilis juga chapter 300. Karena di chapter sebelumnya banyak pertanyaan tentang bagaimana kondisi Gaja, kondisi Rill dan Charlotte yang terkena serangan Megicula, dan dampak serangan Gaja terhadap Megicula. Selalu diingatkan, bagi yang belum membaca chapter sebelumnya bisa dibaca terlebih dahulu.

Manga Black Clover chapter 300.

Pada awal panel, terlihat wajah yang dikelilingi oleh kabut. Mungkin itu Megicula, karena terakhir dirinya di serang oleh Gaja dengan kekuatan penuh sampai membuat Gaja gosong.

Megicula kagum pada kekuatan sihir yang dibuat oleh Gaja sampai membuat dirinya terbakar. Ini melebihi dugaan Megicula. Megicula memuji Gaja yang tak sadarkan diri.

Serangan dengan kekuatan penuh milik Gaja tidak berhasil membuat Megicula tewas. Karena, seluruh tubuh Megicula terselimuti dengan kutukan regenerasi super cepat. Meski terluka, Megicula masih bisa menyembuhkan dirinya.

Undine yang melihat Megicula masih dalam keadaan sempurna, meneriakkan nama Gaja. Undine tak berdaya menatap kondisi Gaja. Terdapat bercak-bercak pada wajah dan tubuh Undine. Noelle mengkhawatirkan Undine yang sudah tak kuat lagi.

Megicula mengatakan kalau ini sama seperti pertarungan mereka yang lalu. Kekuatan saint's stage masih tak ada gunanya. Noelle yang mendengar perkataan itu membuat dirinya kesal. Terlihat Rill dan Charlotte yang penuh luka akibat serangan Megicula dan Gaja yang gosong terbakar oleh kekuatannya sendiri serta Undine yang tak berdaya lagi.

Megicula dikelilingi oleh kutukan air Lolopechka yang tampak seperti banyak naga. Noelle mencoba untuk tidak terintimdasi dan pantang menyerah. Ia menggunakan wujud valkyrie dress meskipun tanpa bantuan Undine, jadi ini terlihat biasa saja.

Noelle mencoba menyerang Megicula, tapi terjadi sesuatu pada pundak kirinya. Itu adalah kutukan yang dilakukan oleh Megicula dan dengan mudah menembus wujud valkyrie dress. Megicula keheranan kepada Noelle yang masih belum menyerah.

Megicula mengatakan kalau Noelle mustahil untuk menang. Ini memang menarik karena Noelle yang masih melawan, tapi itu membingungkan Megicula. Megicula bertanya, apakah ini sebabnya manusia terkadang bisa menciptakan sihir di luar dugaannya. Namun, di dalam "decaying world", tak ada manusia yang bisa memakai sihir yang mampu mengalahkannya.

Megicula memberitahukan bahwa seorang iblis tak akan berani melawan mereka yang di tingkat lebih tinggi dari diri mereka sendiri. Tetapi Noelle dan rekan-rekannya tak mampu memahami hal itu, dan mereka juga mempertaruhkan nyawa untuk sesuatu yang sia-sia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x