Mohon tunggu...
ALF
ALF Mohon Tunggu... Lainnya - ~

~

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Perubahan

26 Oktober 2021   06:36 Diperbarui: 26 Oktober 2021   06:40 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
foto diambil sendiri di Tritan Point Bandung pada tanggal 20 September 2021 pukul 06.19 AM

Berubah
Kata yang cukup menjengkelkan untukku
Aku yang kaku, terpaku pada hal-hal yang sama
Walaupun tidak seutuhnya begitu
Kadang aku bisa menyesuaikan diriku tanpa masalah
Tanpa rasa yang tersisa
Tapi . . .
Ini berbeda
Ada rasa sedikit jengkel di dalam dada
Kebiasaanku akan berubah
Aku cukup bingung untuk menentukan pilihan lainnya
Aku nyaman disana
Aku tak ingin ada yang berubah

ALF~
21 juni 2021
06.10

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun