Mohon tunggu...
Aldo Theodorus
Aldo Theodorus Mohon Tunggu... Penulis

Suka menulis untuk menambah ilmu

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Platform Promosi yang Cocok untuk Digunakan Dalam Bisnis

17 November 2020   18:18 Diperbarui: 17 November 2020   18:33 75 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Platform Promosi yang Cocok untuk Digunakan Dalam Bisnis
Source: Sales Photo created by Yanalya - www.freepik.com

Platform promosi saat ini yang cocok untuk digunakan dalam bisnis bisa dibilang cukup terbatas. Hanya beberapa platform yang bisa Anda gunakan untuk promosi dalam bisnis.

Promosi sendiri bisa dibilang sangat diperlukan dalam sebuah bisnis. Tanpa adanya promosi, calon customer atau customer tidak akan bisa tahu tentang produk yang Anda tawarkan.

Saat ini, platform untuk membantu promosi bisa dibilang sangat terbatas dan terhitung yah. Terdapat 2 platform yang bisa digunakan untuk promosi yah yaitu WhatsApp Business API dan Email Marketing. 

Berikut ini penjelasan lengkap kenapa kedua platform ini cocok menjadi platform promosi dalam bisnis Anda yah!

1. WhatsApp Business API

WhatsApp Business API dengan regulasi baru menjadi salah satu platform yang sangat cocok untuk bisnis. Lewat platform ini Anda bisa menjangkau customer secara langsung.

Namun, hanya promosi non transaksional saja yang diperbolehkan yah. Artinya Anda hanya dapat mengirimkan promosi berupa informasi diskon, informasi alamat, informasi tentang bisnis Anda, hingga informasi outlet baru.

Salah satu pilihan WhatsApp Business API yang bisa Anda gunakan sendiri adalah WhatsApp Business API dari Wappin yah.

2. Email Marketing

Email Marketing platform lain yang bisa Anda gunakan untuk menjadi platform promosi yah. Dengan email marketing Anda bisa melakukan promosi dengan cara yang berbeda dan tentu menjadi lebih menarik.

Hal ini karena berbagai fungsi yang dimiliki email marketing sangat membantu untuk melakukan promosi. Nah, jika Anda ingin menggunakan email marketing sebagai platform promosi, DocoBlast bisa menjadi pilihannya yah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN