Mohon tunggu...
Aldi Dzikri Sholihin
Aldi Dzikri Sholihin Mohon Tunggu... Pembelajar

"Kita tidak diciptakan untuk menyelesaikan masalah. Namun, kita diciptakan untuk menjalani masalah"

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Tips Meniruskan Pipi Chubby (Tembem)

2 Desember 2019   21:22 Diperbarui: 2 Desember 2019   21:27 11 1 1 Mohon Tunggu...
Tips Meniruskan Pipi Chubby (Tembem)
https://www.timesnownews.com

Sebagian orang memiliki pipi chubby atau tembem. Orang yang memiliki pipi chubby biasanya membuat orang gemas ketika melihatnya, terlebih pipi tembem pada anak-anak. Namun saat dewasa, memiliki pipi chubby mungkin dapat menjadi salah satu faktor seseorang menjadi kurang percaya diri. Pipi chubby terjadi karena adanya penumpukan lemak pada daerah pipi di wajah. Ternyata untuk mengurangi lemak di pipi tidak sulit lhoo..!

Berikut beberapa cara untuk mengurangi lemak pada pipi :

1. Mengunyah Permen Karet

Mengunyah permen karet bisa menjadi salah satu latihan aktivitas pipi. Dengan mengunyah permen karet selama 10-20 menit dapat membantu mengurangi jumlah lemak pada pipi, karena pada saat mengunyah pipi kita akan melakukan aktivitas. Ohiya, jangan lupa untuk memilih permen karet yang rendah kalori ya..

2. Melakukan Pijatan Wajah

Melakukan pijatan pada pipi dapat mengurangi jumlah lemak. Pijatan pada wajah dimulai dari leher sampai kepala. Dalam proses pemijatan, kamu bisa menggunakan ginseng oil untuk hasil yang lebih maksimal

3. Perawatan Handuk Hangat

Melakukan kompres pada wajah dengan handuk hangat dapat membantu mengurangi lemak pada pipi. Karena uap dari handuk hangat dapat membuat pipi berkeringat. Lakukanlah hal ini secara rutin, agar hasilnya lebih maksimal.

4. Melakukan Senam Wajah

Senam wajah merupakan latihan untuk mengencangkan pipi wajah. Sempatkanlah untuk melakukan senam wajah dengan mengucap huruf "X -- O" dengan bergantian selama 10-15 menit hari setiap hari.

5. Lakukan Smiling Fish Face

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x