Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

"Barang siapa yang tidak mampu menahan lelahnya belajar, maka ia harus mampu menahan perihnya kebodohan"

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop Pilihan

Sedang Menjadi Sorotan, Soal Putri yang Tertukar

10 Agustus 2022   00:24 Diperbarui: 10 Agustus 2022   00:30 4980 15 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Sarmauli Simangunsong dan Putri Candrawati, Sumber: tribunews.com

"Sejak kasus kematian Brigadir Joshua Nofriansyah, atas dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawati, memuat banyak spekulasi dan pandangan liar masyarakat, bahkan Putri Candrawati disebut-sebut saksi kunci atas kematian Brigadir J"

Lama tidak muncul ke publik sejak peristiwa baku tembak antar polisi yang menewaskan Brigadir J, akhirnya Putri Candrawati muncul di depan awak media pada Minggu (07/08/22) ke Mako brimob di temani anaknya.

Diketahui sebelum 4 tersangka atas tragedi baku tembak yang menewaskan Brigadir J tersebut, Irjen Ferdi Sambo sudah diamankan di Mako Brimob, kelapa dua, Depok, Jawa Barat atas pelanggaran kode etik.

Sontak kemunculan istri Kadiv Propam Irjen Ferdi Sambo, Putri Candrawati ini kembali menjadi sorotan awak media dan masyarakat luas pada umumnya.

Sebab Putri Candrawati di curigai bertukar peran dengan kuasa Hukumnya, Sarmaouli Simangunsong, saat muncul di hadapan awak media pada Minggu (07/08/22) di Mako Brimob untuk menjenguk Suaminya.

Dikutip dari laman tribunews.com, Putri dengan derai air mata dan mata yang sembab menyampaikan dengan penegasan "Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga kuat menjalani masa yang sulit ini," kata Putri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022).

Lantas munculnya Putri di depan awak media ramai menjadi perbincangan, sebab ditengarai bertukar peran dengan kuasa Hukumnya, Sarmauli Simangunsong.

Begitu pula dengan kecurigaan kuasa Hukum Alm. Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak soal perbedaan yang mencolok antara Putri Candrawati yang beredar di media sosial, dan disaat Putri muncul ke publik beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Polri Umumkan 4 Tersangka Pembunuhan berencana terhadap Brigadir J

Sebelum ditetapkan terjangka dengan dijatuhi Pasal 340 subsider 338 jo 55 dan 56 KUHP, tentang Pembunuhan Berencana, Irjen Ferdi Sambo sudah di amankan ke Mako Brimob sebab di tengarai melanggar kode etik aturan kepolisian RI.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan