Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Hanya petani kecil di lereng gunung batu Amper - Jember, Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Bola

Portugal Vs Prancis, Hasil Imbang, Keduanya Lolos 16 Besar

24 Juni 2021   12:54 Diperbarui: 24 Juni 2021   13:49 58 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Portugal Vs Prancis, Hasil Imbang, Keduanya Lolos 16 Besar
Usai pertandingan Protugal Vs Pancis, (24/06) C. Ronalda dan Karim Benzema, keduanya lega karena lolos 16 besar (foto: www.bola.net)

"Pertandingan seru Portugal Vs Prancis berakhir imbang dengan skor 2-2, keduanya tampak lega karena sudah di pastikan lolos ke babak berikutnya".

Portugal Vs Prancis dalam pertandingan semalam (24/06/21) jam 02.00 dini hari, begitu sengitnya dengan saling menyerang.

Kehati-hatian permainan kedua tim tampak begitu jelas, karena temponya di buat sedang dengan irama yang memukau.

Permainan keduanya cukup menarik, dan saling mengukur kekuatan lawan, sehingga tempo serangan yang cukup hati-hati itu, telah membuat keduanya merasa lega, sampai pada akhir permainan.

Pada Menit ke-27, Portugal mendapatkan penalti usai insiden jatuhnya Danilo di kotak terlarang. Keputusan wasit sedikit kontroversial, tapi penalti tetap diberikan.

Ronaldo maju sebagai algojo dan mengirim Loris ke arah yang keliru dengan sepakan keras ke sisi kiri. Gol! Portugal 1-0 Prancis.

Usai C.Ronaldo melakukan tendangan yang manis, sehingga membuat posisi 1-0, membuat tim Prancis merasa tertekan, dan pada 15 menit akhir di babak pertama, Semedo dianggap menjatuhkan Mbappe, sehingga tendangan pinalti pun di dapatkan oleh tim Prancis, dan tendangan pun di lakukan oleh Karim Benzema sebagai algojonya. Kedudukan Portugal vs Prancis pun menjadi 1-1.

Tempo permainan pun semakin ketat dan cukup hati-hati, pada menit ke 47 umpan yang dilakukan Paul Pogba pada Karim Benzema, nyaris sempurna, sehingga Benzema pun melancarkan tendangan datarnya ke samping kiri gol, dan menjadikan kedudukan Portugal Vs Prancis menjadi 1-2.

Pasca Gol dari Prancis ini pun, semakin seru, kedua tim tampak meningkatkan permainannya, Portugal vs Prancis masih cukup imbang dengan tempo permainannya, dan pada menit ke 58 handbaal Kounde terjadi pada pemain tim Prancis, sehingga Portugal mendapatkan tendangan pinalti untuk kedua kalinya, dan tendangan tersebut kembali di lakukan oleh C. Ronaldo.

Skor pun kembali berimbang, tampak kedua tim masih memainkan ritme yang cukup bagus, dengan saling menyerang untuk meraih kemenangan.

pada 10 menit di akhir permainan, Portugal Vs Prancis, sudah mulai menurun tempo permainannya, keduanya hanya sesekali menyerang dan sudah lebih banyak bermain di areanya sendiri, sehingga skor pun menjada sama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN