Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ramos Diancam akan Diculik, Hoaks atau Bukan?

31 Mei 2018   14:29 Diperbarui: 31 Mei 2018   16:24 1260 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ramos Diancam akan Diculik, Hoaks atau Bukan?
(reporteindigo.com)

Sergio Ramos, kapten Real Madrid yang sukses mengantarkan klubnya meraih juara Liga Champions musim ini, sekaligus menjadikan Real Madrid juara Liga Champions tiga kali berturut-turut diancam akan diculik dan dibawa ke Mesir untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah mencederai Mohamed Salah.

Nama Ramos sampai saat ini masih menjengkelkan "Kaum Teromel". Ingat Ramos, ingat bantingan judonya terhadap Salah di final Liga Champions lalu.

Seorang pria yang tidak menyebut identitas dirinya menelpon salah satu stasiun televisi di Spanyol sambil berteriak histeris mengancam akan menculik kapten Real Madrid sekaligus kapten Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 itu.

Pihak kepolisian dan juga Federasi sepak bola Spanyol yang khawatir Ramos tidak bisa ikut Piala Dunia 2018 karena diculik dan dibawa ke Mesir, setelah mengetahui adanya ancaman tadi segera memberikan perlindungan dan penjagaan yang ketat terhadap Ramos terhitung mulai hari ini hingga usai Piala Dunia 2018 nanti.

Ini hoaks atau bukan?

Sergio Ramos, Ronaldo dan Marcelo berpesta pora di sebuah klub malam merayakan keberhasilan Real Madrid juara Liga Champions musim ini setelah sukses mempermalukan Liverpool dengan skor akhir 3-1 di babak final lalu.

Namun sial bagi Ramos yang membawa seorang perempuan cantik dari klub malam tadi serta mengencaninya di sebuah hotel tertangkap basah oleh wartawan. Foto mesranya pun viral di dunia maya.

Gugatan cerai dilayangkan oleh istrinya yang telah memberikan tiga orang anak. Rumah tangga Ramos pun berantakan dan terancam bubar tak lama lagi.

Ini hoaks atau bukan?

Jawaban atas pertanyaan pertama dan kedua tadi adalah HOAKS!

Meskipun hoaks, "Kaum Teromel" yang sudah mulai frustrasi dan kehilangan akal sehatnya itu, apalagi "Kaum Teromel" yang membawa "misi terselubung" serta sangat berharap Liverpool yang juara Liga Champions musim ini, terlihat senang dan riang gembira. Mereka langsung saja menelan dan percaya dengan hoaks tadi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN