Mohon tunggu...
Ajinatha
Ajinatha Mohon Tunggu... Freelancer - Professional

Nothing

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Orang Tua yang Tidak Pernah Berterima Kasih

8 Juli 2019   06:24 Diperbarui: 8 Juli 2019   06:28 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

35 Tahun yang lalu..flash back nih ceritanya. Saat itu saya baru aja menikah dan bekerja ditempat yang baru.

Tempat kerja yang baru, tentunya dengan suasana baru dan bertemu orang-orang yang baru. Perusahaan tempat saya bekerja inipun adalah perusahaan baru, dan karyawannya cuma saya bertiga. Atasan saya, saya dan satu orang teman Saya.

Cuma saja didalam Gedung kantor tempat saya bekerja, ada perusahaan lain yang menempati gedung yang sama. Perusahaan tersebut bergerak dibidang transmisi telekomukasi. Sementara perusahaan tempat saya bekerja bergerak dibidang Advertising.

Selama proses bekerja diperusahaan tersebut, saya pun beradabtasi dengan karyawan perusahaan transmisi, hampir setiap saat istirahat makan. Diluar dugaan saya ada satu orang bapak yang selalu mengamati prilaku saya.

Selepas sholat dzuhur, bapak itu memanggil saya, Saya pun dengan senang hati mendekati beliau.

"Kamu sangat tekun ya ibadahnya.." kata bapak itu.

"Saya sih cuma menjalankan kewajiban Pak..sebagai umat cuma menjalankan syari'at.."

"Ya bagus itu..fahami ya apa yang kamu lakukan..supaya kamu tahu manfaatnya.."

"Baik Pak..terima kasih sudah mengingatkan.."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun