Mohon tunggu...
Aisyah Supernova
Aisyah Supernova Mohon Tunggu... Konsultan - man purposes God disposes - ssu

Muslimah | Your Future Sociopreneur ! | Islamic Economic Science Bachelor | Islamic World, Innovation, Technology and Entrepreneurship Enthusiast | Sharing, Writing and Caring Addict | Because i want to see my God one day. It's my ultimate goal...!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

"Meet and Greet" Ustaz Radikal

26 Januari 2019   17:56 Diperbarui: 26 Januari 2019   18:05 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alhamdulillah..  Abis ikut kajian Ust Tengku Zulkarnain.. Ust yg dibilang plg radikal.. nomer satu loh di Indonesia. Nyatanya, beliau dgn izin Alloh SWT Membuat akal gue lebih mengingat kematian, juga lebih bersemangat dalam mempersiapkannya.. juga, membuat gue ketawa puol..! :D gaya bahasa Aceh, Medan, Jawa, Bule berganti-ganti dibawakan beliau. Ngaji kitab hadits gak pernah seseru ini.... ! Seru beuudd..!

Gue juga baru tau kalau Ibunda Maryam As adik kakak sama istrinya Nabi Zakaria. Nabi Zakaria seratus tahun lebih belum punya anak.. hingga akhirnya memiliki anak , setelah ribuan malam dalam doa, penantian, dalam keadaan istri mandul, manapouse, sudah tanggal semua giginya dan memutih rambutnya, Maha Besar Alloh SWT memberikan karunia seorang putra bernama Yahya As...

Ohya gue random ya sharingnya..hehe..

Islam akan kembali asing di akhir zaman. Maka mereka yang mengerjakan amal shalih atau melakukan perbaikan, di tengah banyaknya mereka itu 'Tuba'. Tuba ini gak ada padanannya dalam bahasa Indonesia. Intinya ya luar-biasa-super-duper-hebat lah.. siapa juga yang gak mau 'Tuba' dihadapan Ilahi coba... Masa gue sampe mikir, apa nama anak gue 'Tuba Ilalloh' yak? Wkwk..

Juga.. ternyata... Asal muasal Danau Toba yang ternyata dari kata 'Tuba' dalam bahasa Arab dan dimana dalam bahasa Batak tidak ada kata tersebut. Jadi orang Arab yang menemukan danau Toba saat itu luar biasa terkagum-kagum .

Tentang bukti saintiifk alam Barzakh (barzakh : sekat) yang mana sekatnya itu diluar dimensi manusia. Orang kafir dan mukmin walau dikubur bersebelahan akan gak saling tahu.. sebelah disiksa gak kedengarannya jeritannya..  dalam dalil disebutkan bahwa mereka yang beriman dan beramal shalih tidak akan dimakan binatang dalam kuburnya.. juga dilapangkan kuburnya sejauh mata memandang.. sebaliknya, yang durhaka dan kafir itu  mereka dihimpit kuburnya dari berbagai sisi beliau.. sampai remuk rusuk dan tulang belulangnya.. huaa ngeri banget ...!

Nah.. beliau kan sering membantu pembongkaran makam dan memang ada orang-orang yang sudah puluhan tahun wafat namun utuh jasadnya. Ma shaa Allah.. Ada juga yang rusuknya bertaut  dan bertemu juga hitam seperti kebakar.  Naudzubillahimindzalik.. Padahal ya makamnya kan emang 2x1. Masa iya begitu dengan sendirinya. Maha Benar Alloh SWT dan dan utusan-Nya..

Gue juga baru tahu kenapa madzhab Hanafi mengakhirkan waktu shalat shubuh dan ashar mereka.. hehe. Norak ya..

Fyi, ust Tengku Zulkarnain itu pinter nyanyi loh. Dari lagu religi, Jawa sampe barat oke loh suaranya. Hehe.. jadi ceramahnya seru. Kompilasi sama hiburan dan mengena di jiwa..

Soal Joshua yang melecehkan dalam becandaan nya, gue rasa betul banget apa yang dibilang beliau. Masa iya dari pihak acara tv, apa managernya, apa pimpinan stasiun televisinya, apa pemuka agamanya masa gak ada yang minta maaf sih?! Kalo ada Muslim yang ngehina agama orang lain, wajib ditegor cara keras dan minta maaf tuh ! Karena Islam mengharamkan hal tersebut.. Joshua Suherman.. padahal waktu gue kecil gue ngefans loh.. huhu semoga insyaf dan dapat hidayah.. walo gue sebel juga ..

Salam radikalisme.. Kalo radikalisme macem gini, gue suka.. radikalisme yang buat gue lebih takut sama Rabb gue.. Hehe.. mohon maaf lahir batin ya kawan-kawan di FB semua..  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun