Mohon tunggu...
Ainur Rohmah
Ainur Rohmah Mohon Tunggu... Guru - Tulisan_AinurR

Nikmati prosesnya, Syukuri kehendaknya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku

14 Januari 2021   21:37 Diperbarui: 14 Januari 2021   21:46 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Oleh: Ainur Rohmah

Rasa seperti apapun yang tengah kunikmati,
Bagiku tidak perlu persetujuan apa menurut mereka,
Aku adalah aku sebagai apapun itu,
Dan itu urusanku,
Banyak sudut pandang yang menilai,
Menggambarkanku dari berbagai sisi,
Dengan mudahnya mengalirkan sebuah deskripsi,
Aku adalah aku,
Bukan aku yang menjadi mereka,
Aku bukan logika yang ada dikepala orang lain,
Aku adalah aku dengan rasa yang ada dalam dadaku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun