Mohon tunggu...
Ahyan Septiani
Ahyan Septiani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Ordinary person

Ordinary person

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Keindahan Takdir Terindah-Mu

6 April 2020   21:46 Diperbarui: 6 April 2020   21:42 157
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tuhan, hanya pada-Mu aku bercerita
Bukan karena aku tak punya sahabat untuk berbagi padanya
Tapi aku yakin bahwa hanya Engkaulah sebaik-baiknya tempat sandaran
Karena bagiku, hanya Engkaulah yang mampu meringankan segala beban kehidupan

Tuhan, aku tahu bahwa semua ada waktunya
Kau bagi kesedihan dan kebahagiaan sesuai dengan porsinya
Kau buka segala jalan agar aku tak berhenti berupaya
Kau selalu limpahkan keistiqomahan di dalam asa

Tetapi Tuhan, maafkanlah segala kekurangan dan khilafku
Karena terkadang terselip sebuah ragu dalam hatiku
Bukan karena aku tak percaya pada janjimu
Tapi terkadang aku ragu pada langkah kakiku

Tuhan, tenangkanlah jiwa hamba
Jangan biarkan lara menggelayuti jiwa
Hapuskan gundah yang kian membiru di kalbu
Jadikan segala takdir yang Kau tetapkan adalah yang terbaik untukku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun