Mohon tunggu...
Ozi
Ozi Mohon Tunggu... Blogger

Blogger

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Kurma Ajwa Baraka dan Kurma Ajwa Luxury: Sentuhan Elegan & Praktis dari Brand AL ANSHARY

23 September 2025   11:22 Diperbarui: 23 September 2025   11:20 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto:  PT Baraka Indo Alanshary / Author: Atikah

Kurma selalu menjadi bagian istimewa dalam budaya kuliner dan spiritual masyarakat kita. Bukan hanya sekadar buah, kurma terutama Kurma Ajwa sering disebut sebagai kurma nabi dengan segudang manfaat kesehatan dan nilai religius yang tinggi. Di tengah banyaknya pilihan kurma di pasaran, Al Anshary menghadirkan inovasi dengan meluncurkan dua varian unggulan: Kurma Ajwa Baraka dan Kurma Ajwa Luxury.

Kemasan Modern: Praktis, Higienis, dan Elegan

Salah satu hal yang sering dikeluhkan konsumen saat membeli kurma adalah kemasan yang kurang praktis atau mudah rusak setelah dibuka. Al Anshary menjawab kebutuhan itu dengan menghadirkan kemasan pouch premium.

Kelebihan kemasan ini antara lain:

  • Praktis ,mudah dibuka dan ditutup kembali, cocok untuk dibawa bepergian.

  • Higienis, melindungi kurma dari debu, udara, dan kontaminasi luar.

  • Estetis, desain elegan yang menambah kesan mewah saat disajikan atau dijadikan hadiah.

Selain itu, produk ini tersedia dalam dua pilihan ukuran:

  • 1 kg pas untuk keluarga atau konsumsi jangka panjang.

  • 500 gram lebih ringkas, cocok untuk konsumsi pribadi atau oleh-oleh praktis.

Dua Varian Premium: Baraka & Luxury

  • HALAMAN :
    1. 1
    2. 2
    3. 3
    Mohon tunggu...

    Lihat Konten Foodie Selengkapnya
    Lihat Foodie Selengkapnya
    Beri Komentar
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

    Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun