Mohon tunggu...
Zhubaid 3105
Zhubaid 3105 Mohon Tunggu... PONOROGO BERSINERGI
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

pengabdian takterbatas

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tinjau Pembuatan Alat Pelindung Diri, Dandim 0802/Ponorogo Apresiasi Karya Anak Bangsa

7 April 2020   15:37 Diperbarui: 7 April 2020   15:47 13 0 0 Mohon Tunggu...

Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto meninjau langsung proses pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) yang dibuat oleh SMK PGRI 2 Ponorogo yang beralamat di Jln. Soekarno - Hatta, Kertosari, Babadan Kabupaten Ponorogo, Selasa (07/04/2020).

Peninjauan yang dilakukan sejak kemarin tersebut bertujuan untuk memberi motivasi terhadap SMK PGRI 2 Ponorogo agar terus bersemangat dalam berkarya terlebih ditengah kondisi bangsa yang sedang dilanda wabah pandemi covid-19.

“ Saya sangat mengapresiasi atas kemauan dan kerja keras yang dilakukan oleh SMK PGRI 2 Ponorogo dalam membantu pemerintah yaitu membuat APD ini. Dan ini benar-benar sangat berguna sekali bagi kita semua warga Indonesia khususnya di Ponorogo dalam rangka terus mencegah terhadap penyebaran covid-19, “ kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802.

“ Harapan saya, apa yang menjadi terobosan SMK PGRI 2 Ponorogo bisa memberikan kontibusi kepada pemerintah dalam menangani dan mencegah covid-19 sehingga masyarakat bisa terbebas dari virus corona, “ pinta Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Peninjauan di lokasi pembuatan Alat Pelindung Diri (APD)  tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Dandim 0802/Ponorogo dalam mencegah terhadap penyebaran virus corona di wilayah Ponorogo.

Turut meninjau pembuatan alat pelindung diri (APD) antara lain : Kapolsek Babadan, Kompol Sukamto, S.H.; Danramil 0802/03 Babadan, Kapten Arm Heri Susanto bersama 2 orang anggota; Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Ponorogo, Bapak Sanudi Arifin; pemilik rumah produksi APD (Alat Pelindung Diri), H. Ismajid serta Kepala Desa Ngunut, Ibu Siti Kotijah.(MdC0802)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x