Mohon tunggu...
Firman Pratama
Firman Pratama Mohon Tunggu... pebisnis muda

Seorang pakar pikiran dan praktisi pendidikan yang membuat dua buah metode dahsyat yaitu Alpha Telepati dan Alpha Mind Control, seorang pebisnis yang sudah memulai bisnis sejak masa kuliah Blog pribadi di www.firmanpratama.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Ternyata dengan "Santai" Juga Bisa Sukses Jika Menggunakan "Pikiran secara Benar"

20 September 2018   11:08 Diperbarui: 20 September 2018   11:21 496 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ternyata dengan "Santai" Juga Bisa Sukses Jika Menggunakan "Pikiran secara Benar"
firmanpratama.wordpress.com


"Santai bisa sukses? Gila, kali ya. Ngga masuk akal" Mungkin ini yang muncul di benak anda ketika membaca judul artikel saya ini, padahal judul itu benar dan 100% masuk akal.

Karena memang seharusnya untuk mendapatkan sebuah kesuksesan itu harus dengan santai. Santai dengan tidak melakukan apa-apa itu dua hal yang berbeda ya. Santai itu sebenarnya adalah sikap yang bahasa kerennya adalah easy going, tidak terburu-buru dan tidak tergesa-gesa. Seseorang bisa bersikap santai itu karena pikirannya selalu rileks, pikirannya tidak mudah goyah dengan hal-hal diluar dirinya. Ada yang mendapatkan keinginannya dengan kerja keras, tapi saya memilih untuk mendapatkan keinginan saya dengan santai saja.

Coba perhatikan penampilan dari Bill Gate, lalu si Mark Zuckerberg pemilik facebook, ada lagi steve jobs. Kalau yang lokal Indonesia anda bisa lihat almarhum om bob sadino, dahlan iskan, dan banyak pengusaha lainnya yang terlihat sekali gayanya yang santai. Santai itu lebih enak, karena dengan santai maka semua urusan pasti lebih cepat selesai, hasilnya lebih bagus juga. Oh ya, tadi dijalanan saya melihat banyak sekali orang yang terburu-buru, naik sepeda motor buru-buru, bahkan yang bawa mobil juga buru-buru, klakson dimana-mana. Tadi, ada pengalaman yang menginspirasi saya menulis artikel ini, yaitu ketika saya harus mengarahkan mobil saya berputar balik, karena memang ukuran mobil pajero sport saya bongsor ya, jadi tidak bisa langsung sekali putaran, harus mundur dulu baru berputar lagi. Sepeda motor dengan terburu-buru tetap aja melintas, dibelakang juga ada satu mobil yang klakson, padahal tidak sampai 5 menit proses putar balik itu. Syahrini (sahabat virtual saya) langsung komentar "itu orang-orang kok pada terburu-buru ya, tidak santai sebentar". Begitulah kondisi di Indonesia, serba terburu-buru. Mungkin anda juga?

firmanpratama.wordpress.com
firmanpratama.wordpress.com
Kalau saja, anda sempat pergi ke negara tetangga di Brunei Darussalam, disana itu semua pengendara membawa kendaraannya dengan santai, kalau bahasa gaulnya"kalem bro". Memang kita disini butuh sebuah kesadaran total tentang pentingnya Santai, banyak orang salah ilmu dalam mencapai kesuksesan, banyak orang salah cara dalam mendapatkan yang diinginkan. Dari kecil sudah dicekokin doktrin untuk "bekerja keras", dari sekolah, dari keluarga pasti sudah dimasukkan sugesti bahwa "jangan santai-santai, harus giat kerja keras". Sama juga dengan saya dulu waktu masih di jaman jahiliyah, senang sekali dengan kata "kerja keras", tapi begitu menyadari bahwa banyak orang sukses itu gayanya santai, maka saya mulai mengubah pemahaman di pikiran saya. Yang dulunya harus kerja keras, saya ubah dengan santai saja. Kalau anda, bertemu saya di kelas AMC, atau mungkin ditempat lain, dikantor, bahkan dikampus saya selalu bersikap santai. Pakaian yang saya gunakan juga santai saja. Karena begitu saya memahami Pikiran dengan benar dan utuh maka saya bisa menyimpulkan bahwa sebenarnya Tuhan itu menciptakan manusia untuk santai-santai saja.

Baca juga artikel ini : 2 Rahasia untuk Cepat Sukses dengan Santai

Istilah "santai" ini, dalam ilmu pikiran disebut dengan kondisi ALPHA (Alpha State), karena itu metode yang saya buat saya beri nama Alpha Mind Control (AMC) yang tujuannya agar semua orang bisa dengan benar mengontrol pikirannya untuk selalu santai. Kalau dalam istilah agamanya, kondisi santai atau kondisi alpha ini disebut dengan kondisi Ikhlas dan Sabar. Dan penjelasan tentang "santai" ini bisa ditemukan di Alquran surat Al Baqarah: 153 "Wahai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar"Jadi, Alpha Mind Control itu sebenarnya sejalan dengan ajaran agama apapun, sebab dengan selalu santai maka pasti bisa sabar dan bisa shalat dengan benar.

Bukti bahwa dengan santai bisa mendapatkan semua keinginan bisa anda lihat di bagian testimoni dari mereka yang sudah menerapkan AMC dalam hidupnya, klik saja gambar diatas ya.

Artikel ini boleh dibagikan dengan tetap menyertakan link aslinya

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x