Mohon tunggu...
Firman Pratama
Firman Pratama Mohon Tunggu... Dosen - pebisnis muda

Seorang pakar pikiran dan praktisi pendidikan yang membuat dua buah metode dahsyat yaitu Alpha Telepati dan Alpha Mind Control, seorang pebisnis yang sudah memulai bisnis sejak masa kuliah Blog pribadi di www.firmanpratama.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Tiga Tips Penting yang Membuat Rumah Kita Bisa Terbebas dari Energi Negatif dan Dijamin Selalu Positif

31 Januari 2018   12:19 Diperbarui: 31 Januari 2018   12:33 467
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Duduk santai didepan teras rumah sambil memandangi taman adalah aktivitas yang membuat saya selalu nyaman dan menimbulkan banyak inspirasi, ditambah suara gemricik air di kolam ikan seolah menjadi musik indah yang membuat diri saya selalu dalam kondisi alpha atau kondisi santai.

Yup, rumah seharusnya menjadi tempat terindah dan ternyaman bagi semua orang. Ada istilah keren tentang rumah yaitu "Rumahku adalah Surgaku". Bagaimana dengan rumah anda?, ada sebagian orang yang menganggap rumahnya memiliki energi negatif atau bahasa lainnya rumahnya memiliki aura negatif. Setiap mendapat pertanyaan seperti itu saya pasti selalu tersenyum saja, karena sebenarnya tidak ada aura negatif maupun energi negatif itu. Hanya istilah yang dibuat-buat oleh mereka yang "mengaku" pinter hehe.

Hari ini ada 2 telepon yang membuat saya mendapat inspirasi untuk menulis artikel tentang rumah dan hubugannya dengan energi atau aura negatif. Penelpon pertama, ada seseorang yang bertanya ke saya

"mas firman, saya senang dengan tulisan-tulisan mas firman. Logis dan ilmiah sekali. Gini mas, rumah saya.... disebut oleh seorang yang katanya ngerti gitu-gitu, memiliki aura negatif dan harus ada pembersihan. Nah saya rada-rada gimana dengan orang ini, istri saya yang ngudang sih, katanya temannya. Menurut mas firman gimana kalau seperti itu?"

Itu penelepon pertama ya, lalu sore tadi. Ada penelepon berikutnya yang juga membahas tentang rumah dan energi/aura. Kalau sore tadi, seorang yang sudah belajar AMC, dia juga seorang praktisi fengshui dan perhitungan energi, dia cerita seperti ini ke saya

"pak firman, ternyata benar bahwa yang berpengaruh kepada kondisi orang dalam suatu rumah itu bukan karena perhitungan, atau posisi rumah, tapi karena pikiran dia. Jadi beberapa hari lalu ada klien saya yang bertanya tentang fengshui gitu, lalu saya jawab sekena saya, untuk ganti tirai kordennya dengan warna biru. Eh dia bilang bahwa sekarang suaminya jadi lebih tenang dan tidak marah. Padahal ya saya jawab sesuka saya, saya paham sekarang bahwa karena dia percaya ke saya maka pikirannya bekerja gitu ya pak"

Dari dua orang yang berbeda itu, saya harapkan anda yang membaca artikel ini paham bahwa rumah seseorang itu menjadi negatif atau positif sepenuhnya karena pikiran penghuninya. Maka, saya memberikan 3 tips disini untuk membuat rumah itu terbebas dari energi atau aura negatif dan pasti berisi hal yang positif. Berikut ini 3 tips penting untuk membuat rumah kita terbebas dari aura atau energi negatif dan dijamin pasti selalu Positif.

Tips Pertama, Lepaslah dari semua Perhitungan, Ramalan, dan Omongan Orang tentang Energi/Aura Negatif di Rumahmu

Seperti kasus 2 penelepon hari ini, ketika rumah yang pertama yang didatangi orang yang katanya ngerti langsung mengatakan rumah ini ada aura negatif bla..bla..bla.. Ketika hasil perhitungan, ramalan dan omongan orang tentang energi negatif itu dipercaya maka ya pasti rumah anda selalu merasa tidak nyaman. Anda bisa lihat kan, ungkapan penelepon kedua tadi yang seorang praktisi fengshui, dia bicara saja ke orang yang bertanya tentang rumahnya dan begitu percaya kepada omongan si praktisi fengshui ini maka pikirannya bekerja membuat jadi nyaman. Lepas ya dari semua perhitungan dan apapun juga tentang rumahmu.

Tips Kedua, Bersihkan dan Perindah Rumahmu

Setelah anda lepas dari semua perhitungan itu, maka berikutnya perindah rumahmu, bersihkan rumahmu, disapu, dipel lantainya, diberi pengharum ruangan, biarkan cahaya matahari masuk ke dalam rumahmu. Anda bisa melihat inspirasi desain rumah di banyak majalah atau di internet, lalu terapkan ke rumah anda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun