Mohon tunggu...
AGUS WAHYUDI
AGUS WAHYUDI Mohon Tunggu... setiap orang pasti punya kisah mengagumkan

Jurnalis, pecinta traveling dan buku. Bekerja di Enciety Business Consult.

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Surat Kangen buat Keluarga di Padepokan Mlirip

9 Mei 2021   20:14 Diperbarui: 9 Mei 2021   20:25 413 13 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Surat Kangen buat Keluarga di Padepokan Mlirip
Ilustrasi foto:makeuseof.com

Dear, Mbak Umi Syamsul

Di Padepokan Mlirip

Assalamualaikum wr.wb

Hai, apa kabar keluarga di Padepokan Mlirip? Semoga sehat selalu, ya. Bisa melaksanakan ibadah di bulan Ramadan dengan khusuk. Gak ada halangan apa pun. Lancar-lancar saja.

Terlebih di sepuluh hari terakhir di bulan Ramadan. Amat sayang kalau tersia-siakan. Banyak amalan yang dilipatgandakan pahalanya. Ada malam istimewa yang penuh keberkahan. Malam yang keutamaannya lebih baik dari seribu bulan.

Di hari-hari ini pula, kita dijanjikan bisa terbebas dari api neraka dengan amalan-amalannya. Semoga harapan dan keinginan kita terkabul, aamiin ya rabbal alamin.

Saya mengabarkan kalau keluarga di Simolawang baik-baik saja, mbak. Anak saya yang mbarep, Elan Kamal Pahlevi, sekarang sudah kuliah. Ngambil jurusan manajemen di Universitas Muhammadiyah Surabaya. Kuliahnya masih online.

Yang bungsu, Fikri Amal Farisi, sekarang kelas dua, eh.. sekarang nyebutnya kelas XII, SMA Muhammadiyah 10, Surabaya. Sekolahnya sempat dilakukan tatap muka. Tapi nggak full. Kalau gak salah seminggu dua kali.

Yang ikut sekolah tata muka digilir. Sehari ikut sekolah tatap muka, dua hari daring, dan seterusnya. Ada 15 anak per kelas. Tapi sekarang sudah rapotan dan libur panjang.

Oh ya, Ramadan tahun ini merupakan yang kedua ya semua keluarga gak bisa ngumpul. Masih dalam suasana pandemi. Banyak yang bilang covid-19 ini kok belum minggat-minggat, sih. Bikin repot.    

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x