Mohon tunggu...
agus mada
agus mada Mohon Tunggu... Seniman - Indonesia

Senandung Rindu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Ingin

23 April 2018   07:49 Diperbarui: 23 April 2018   09:13 239
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku ingin sekali mengunjungimu lagi

Memetik senyummu dan membawa nya pulang

Aku ingin meletakkan jemarimu di telapak tanganku

Membawa mu berkeliling di pinggir sungai

Aku ingin mengajakmu ke toko buku

Membuka lembar demi lembar guratan pena penulis ternama

Aku ingin mengutarakan sesuatu padamu

Aku disini rindu,

Sungguh aku ingin

Ingin menghabiskan waktu denganmu

Sehari saja

Biar lega rindu ku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun