Mohon tunggu...
agung marhaenis
agung marhaenis Mohon Tunggu... Administrasi - penulis

Pecinta kata, kopi, kuliner, dan kebun.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Asyiknya Memboncengkan Isyana Sarasvati dengan Mio S

26 Desember 2017   15:09 Diperbarui: 26 Desember 2017   15:14 2700
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Minggu lalu, saya mendapat tugas rahasia dari teman. Dia hanya bilang, "Nanti sore kamu stand by di sekitar Bunderan Hotel Indonesia jam setengah enam sore. Ini tugas penting. Kamu gak akan menyesal." Begitu kata dia sambil menutup telepon sebelum saya sempat bertanya apa tugas penting untuk saya.

Saya sudah stand by di daerah Bunderan HI jam lima sore. Saya penasaran dengan tugas yang akan saya terima dari teman tersebut. Pukul 17.25 dia menelpon.

"Kamu di mana?"

"Aku sudah di pojok dekat Hotel. Aku pakai Mio S 125 warna spirit red," jawabku.

"Oke, aku jalan ke situ."

Warna spirit red atau merah hati Mio terbaru ini keren. Siapa pun penyuka warna merah, pasti menyukai warna merah Yamaha Mio terbaru. Walaupun saya kemarin sebelum memutuskan memilih warna merah sempat galau juga, karena warna lainnya juga keren seperti special green, strong black, dan smart white juga keren.

goozir.com
goozir.com
Kurang dari lima menit teman saya datang bersama seorang cewek. Dia memakai blazer dan topi model wide flat brim. Setelah sampai, teman saya langsung berkata.

"Ini tugas serius. Antarkan tamu VVIP ini ke Blok M ya."

"Siap," jawabku singkat.

Saya pun langsung menstarter Mio saya. Tamu yang dibawa temanku naik ke jok belakang. Saya bersiap memutar handle gas, tapi tiba-tiba suara merdu terucap dari belakang saya.

"Saya gak pakai helm Bang?" Meskipun pelan, tapi suara merdu tersebut seperti sihir dan saya tiba-tiba menyadari kebodohan saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun