Mohon tunggu...
Agung Christanto
Agung Christanto Mohon Tunggu... Guru - guru SMA

Bimantara:Dari nol belajar Menggali dari pengalaman pribadi yang menginspirasi untuk sesama:demah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tobat: Sulit untuk Mengatakan Maaf

25 Maret 2024   06:06 Diperbarui: 25 Maret 2024   06:30 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tobat: Sulit untuk Mengatakan Maaf

Bibirku terasa kelu,
Hatiku penuh sesal dan pilu.
Kesalahan yang telah kulakukan,
Membuatmu terluka dan kecewa.

Sulit untuk mengatakan "aku meminta maaf",
Rasa malu dan takut menyelimuti diri.
Namun, aku tahu aku harus berani,
Mengakui kesalahanku dan memohon ampunmu.

Aku tak ingin melihatmu bersedih,
Aku tak ingin kehilanganmu.
Air mata penyesalan mengalir di pipiku,
Mohon maafkan aku atas semua yang telah kulakukan.

Aku berjanji untuk berubah,
Menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Tak ingin lagi mengulangi kesalahan yang sama,
Dan ingin selalu membuatmu bahagia.

Berikan aku kesempatan sekali lagi,
Untuk membuktikan ketulusan hatiku.
Aku akan selalu mencintaimu,
Dan tak ingin kehilanganmu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun