Mohon tunggu...
Agung Han
Agung Han Mohon Tunggu... Wiraswasta - Blogger Biasa

Part of #Commate'22-23 - KCI | Kompasianer of The Year 2019 | Fruitaholic oTY'18 | Wings Journalys Award' 16 | agungatv@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Belum Move On Kompasianival 2022

10 Desember 2022   06:36 Diperbarui: 10 Desember 2022   06:38 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gelaran Kompasianival 2022, rasanya susah dilupakan seperti Kompasianival tahun tahun sebelumnya. Meski di lokasi tidak sampai acara selesai, tetapi kesan mendalam tetaplah saya rasakan. Bertemu Kompasianer's senior dan yunior, yang ngangenin dan (nyaris) tidak berubah. Meski banyak nama yang absen, tapi rasa guyub saya dapati.  

Kini, sepekan setelah acara berlalu, lumayan susah untuk move on. saya masih bisa mengingat dengan jelas, siapa yang saya temui begitu sampai lokasi. Admin Kompasiana yang saya sapa, dengan siapa ngobrol dan guyon. Dan seterusnya dan seterusnya.

Saya cukup senang, bisa turut aktif di Komunitas meramaikan Kompasianival. Mengisi kegiatan community lounge, bersama teman-teman dari Ketapels. Meskipun mendapat jatah di ujung, dan waktunya dipangkas, tetap saja seru---hehehe. Sesi bincang-bincang komunitas, ditutup dengan kuis dengan hadiah buku. Saya bisa melihat, bagaimana antusias teman-teman yang hadir. Dan bukti saya belum move on, saya sengaja membuat video instagram reels berikut.

Salam Kompasianers, semoga sehat selalu dan bersua di Kompasianival 2023, aamiin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun