Mohon tunggu...
Agung Han
Agung Han Mohon Tunggu... Wiraswasta - Blogger Biasa

Kompasianer of The Year 2019 | Admin Ketapels | Instagram @agunghan_ | agungatv@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Transportasi Pilihan

Pengalaman Seru Naik Kereta Inspeksi

22 Februari 2020   23:03 Diperbarui: 22 Februari 2020   23:30 388 4 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pengalaman Seru Naik Kereta Inspeksi
Pic by, Tuty Queen

"Wooow Kereeen" dua kata ini mendadak muncul, berulang kali saya bisikan dalam batin maupun ucapkan dalam gumam.  Hari itu, kali pertama saya mendekat, memegang dan masuk ke Kereta Inspeksi (KAIS).

Saya yakin Kompasianer tidak asing denngan Kereta Inspelsi atau KAIS, yaitu kereta yang biasa digunakan Pejabat Negara atau Direksi KAI, untuk melakukan kunjungan atau inspeksi ke beberapa tempat.  Guna meninjau keadaan lintasan kereta maupun Stasiun Kereta, yang tersebar di seluruh Kota/ Kabupaten.

Tubuh ini seperti melayang, ketika menginjak karpet empuk, bersih dan harum dengan motif lengkungan batang pohon perdu. Kemudian bisa merasakan duduk di kursi empuk, memandangi ornamen indah ditangkap indera penglihatan.

Menikmati sajian menu istimewa di sepanjang perjalanan, dan tentu saja disuguhi pemandangan alam Garut yang mempesona.

----------

Bagi saya, "Kesempatan" itu semacam privilage. Datangnya tidak disangka-sangka, dan akan menemui hanya kepada orang yang berhak saja. Setiap orang memiliki moment-nya sendiri, dan djamin tak serta merta tertukar dan tidak ada yang sanggup menghalangi.

Kesempatan istimewa datang, (menurut saya) bersama campur tangan semesta. Telah diperhitungkan dengan tepat dan akurat, melalui sistem algoritma kehidupan.

bersama Dirut KAI- dok WAG
bersama Dirut KAI- dok WAG
Sungguh, "Kesempatan" tidak bisa ditebak kapan datangnya. Tetapi sangat bisa diharapkan oleh siapapun, dan kemudian memantik upaya leras bagi yang ingin meraihnya.

Setiap orang mendapat jatah "kesempatan", sesuai dengan kadar dan takaran masing masing. Dan bagi yang ditunjuk mendapati, niscaya akan dibukakan pintu dan dimudahkan jalan maraihnya.

Ya, "Kesempatan"  bisa menjadi (semacam) keistimewaan bagi orang yang telah terpilih. Maka jangan disia-siakan, agar membawa dampak baik bagi diri dan sesama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Lihat Konten Transportasi Selengkapnya
Lihat Transportasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan